Viral, Pria Ini Rela Jadi Tukang Bersih Gorong-gorong Demi Hidupi Keluarga

"Kang Deny tidak ragu untuk turun dan segera membersihkan gorong-gorong hitam dan sempit yang ternyata terdapat berbagai sampah yang menyangkut di selokan"

Viral | 12 February 2022, 04:43
Viral, Pria Ini Rela Jadi Tukang Bersih Gorong-gorong Demi Hidupi Keluarga

TamanPendidikan.com - Bertahan di tengah pandemi Covid-19 memanglah harus dilakukan bagaimanapun keadaannya. Tidak terkecuali bapak kepala keluarga satu ini. Dia rela untuk membersihkan gorong-gorong yang sangat kotor.

Pada video terlihat gorong-gorong sempit dan sudah berwarna hitam pekat. Pekerjaan tersebut rela ia lakoni demi tetap bertahan hidup untuk menafkahi keluarganya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZxt0YwBfuP/

Diketahui bapak tersebut adalah kang Deny dengan akun instagram @kang_deny_denay. Pada video yang direkam oleh salah satu orang sekitar yang melihat kang Deny tersebut terdengar beberapa kalimat, "Waah ini mengalahkan pasukan orange ini".

Kang Deny tidak ragu untuk turun dan segera membersihkan gorong-gorong hitam dan sempit yang ternyata terdapat berbagai sampah yang menyangkut di selokan. Sampah-sampah itu adalah salah satu terjadinya penyebab banjir di perumahan.

Penuh dengan lumpur hitam yang kotor yang berasal dari gorong-gorong, kang Deny dengan segera membersihkan sampah-sampah yang terdapat pada gorong-gorong yang mampet tersebut. Untuk mengapresiasi kang Deny, warga sekitarpun berinisiatif patungan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZxt0YwBfuP/

Video yang viral di media sosial inipun menuai banyak pujian dan komentar semangat dari warganet.

Dari video ini kita dapat belajar untuk selalu bersyukur, tidak masalah apapun pekerjaannya asalkan halal, karena banyak orang di luar sana yang memiliki pekerjaan atau bahkan tidak memiliki pekerjaan, mereka lebih sulit dari kita.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network