Beli Durian di Tempat Wisata, Begitu Sampai Rumah Dibuka Tak Ada Isinya Ini Viral

"Ibu tersebut tergiur untuk membeli durian karena harganya yang murah yaitu 50 ribu dapat 3 buah."

Viral | 15 February 2022, 03:09
Beli Durian di Tempat Wisata, Begitu Sampai Rumah Dibuka Tak Ada Isinya Ini Viral

TamanPendidikan.com - Beredar video seorang ibu-ibu memaparkan kekesalannya karena ditipu saat membeli durian. Dalam singkat ceritanya, ibu tersebut usai wisata di beberapa tempat yang diketahui di Malang, Jawa Timur.

Sampai pada tempat tujuan rekreasi terakhirnya, ibu tersebut tergiur untuk membeli durian karena harganya yang murah yaitu 50 ribu dapat 3 buah. Sesampainya di rumah, ternyata tiga durian tersebut zonk. Satu durian mentah dan dua durian kosong.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CZ1xlR3J8Zb/?utm_medium=copy_link

Dengan menunjukkan sebuah durian yang masih terikat rapat menggunakan tali, ibu membuka durian tersebut menggunakan sebuah pisau besar. Ibu tersebut memaparkan ia membeli paket durian tersebut di depan masjid Cengho, Malang, Jawa Timur.

Durian kosong yang dimaksud ibu tersebut adalah kulit durian kosong yang dirangkai jadi 1 sehingga terlihat seperti buah durian yang utuh. Benar kosong dan tidak ada duriannya sama sekali dan hanya kulitnya saja.

Ibu tersebutpun menegaskan durian bekas ditali jadi satu, 50 ribu ribu dapat tiga, ini fakta.

"Bukan setingan ya bukan!" teriak ibu tersebut.

Dari video yang telah beredar, kita dapat belajar untuk lebih berhati-hati saat membeli sesuatu. Video pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CZ1xlR3J8Zb/?utm_medium=copy_link

"Bukan konten. memang kebanyakan pedagang yg tidak jujur adalah pedagang durian. Harusnya klu mw dibawa pulang sedia wadah .. Bongkar dilokasi. Tdk cocok jangan dibayar. Pantura banyak gt boz," tulis akun @ariefsketsa

"Masak iya gk curiga , pasti ringan itu durian kan tinggal kulitnya .. beda kalo ada isi nya . Trus ruas2 nya juga kelihatan seperti sudah renggang," tulis akun @y_elfiradewi

"nama durennya,,DUREN COBA LAGI..mungkin ibunya belum beruntung...😂😂" tulis akun @imandoankz3



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network