Pria Berumur Nikahi Wanita Muda Kinyis-kinyis Ini Bikin Jomblo Makin Terpuruk

"Terlihat pengantin pria sudah berumur tersebut ternyata mendapatkan wanita yang masih kinyis-kinyis terlihat cantik jelita, muda dan menyedapkan mata."

Viral | 18 February 2022, 03:23
Pria Berumur Nikahi Wanita Muda Kinyis-kinyis Ini Bikin Jomblo Makin Terpuruk

TamanPendidikan.com - Pernikahan adalah hal yang paling dinantikan sepasang kekasih. Dengan pernikahan maka sepasang kekasih sudah sah dan diakui dalam agama ataupun negara. Berbagai faktor pertimbanganpun dilakukan oleh pasangan untuk mencari pasangan yang terbaik, salah satunya adalah paras dan umur.

Seperti pada video berikut, memperlihatkan sepasang pengantin baru yang masih terlihat malu-malu membuat jomblo semakin terbakar api cemburu karena belum juga laku.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZs8XpwDI6I/

Bagaimana tidak, sepasang pengantin baru ini dengan luwes menunjukkan kemesraannya di depan kamera saat direkam. Terlihat pengantin pria sudah berumur tersebut ternyata mendapatkan wanita yang masih kinyis-kinyis terlihat cantik jelita, muda dan menyedapkan mata.

Pada video, awalnya terlihat beberapa orang yang sepertinya sedang menghadiri acara lamaran atau perkawinan yang sederhana ini. Sepasang kekasih lelaki dan perempuan pun duduk mengenakan baju batik dan gamis panjang. Usut demi usut ternyata mereka adalah pemilik acara yang sedang diselenggarakan tersebut. Betul saja, mereka adalah pasangan pengantin baru tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZs8XpwDI6I/

Seseorangpun merekam sambil bertanya: "Lah iya ini pengantinnya, kirain siapa,". Si pengantin pria yang terlihat sudah berumur tersebut segera memeluk pengatin wanita muda yang ada di sebelahnya. Pengantin wanita yang dipeluknya pun tersipu malu sambil memukul manja kaki pengantin pria.

Video yang dibagikan oleh akun instagram @magelang_raya tersebut telah mendapatkan lebih dari 3000 lebih dibanjiri dengan komentar warganet yang sepertinya butuh asupan jodoh. Warganet saling me-mantion atau mengirimkan video tersebut kepada warganet lain yang diduga adalah temannya yang masih jomblo.

"@umexbyoedynt @danan_ebe ra do pengen po😂," tulis akun @gustaver__zevana.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZs8XpwDI6I/

"Wes to mending rabi tuo wae malah iso intok seng nom kinyis kinyis @dadang.a.y @maskun94 @nurrochiem9 @joniadi59 @aditjpz," ajak akun @sabikhularif.

"Nyindir kamu mas @disini_danar 😂," tulis akun @aditnugroho_99.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network