Lagi Ceramah, Dai Cilik Ini Malah Ngompol

"Pada video, awalnya memang adik kecil yang berumur sekitar 4-5 tahun ini berceramah di depan kamera. Terdengar ceramah yang dia bawakan adalah tentang shodaqoh atau sedekah."

Viral | 22 February 2022, 02:50
Lagi Ceramah, Dai Cilik Ini Malah Ngompol

TamanPendidikan.com - Tingkah laku anak-anak yang menggemaskan sering terjadi dan membuat ngakak orang yang melihatnya. Umumnya anak-anak memang terlihat polos, orang dewasa dan orang tua sering kali dibuat gemas dengan kepolosan yang dilakukan oleh anak-anak.

Seperti pada video berikut, terlihat seorang anak yang sedang latihan berceramah, lengkap menggunakan pakaian berwarna putih layaknya ustaz. Dia berceramah di depan kamera dengan lancar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZ6YC_aBk5o/

Pada video, awalnya memang adik kecil yang berumur sekitar 4-5 tahun ini berceramah di depan kamera. Terdengar ceramah yang dia bawakan adalah tentang shodaqoh atau sedekah.

Iapun dengan lancar menjabarkan arti dari shodaqoh. "Teman-teman apa sih shodaqoh itu? nah shodaqoh itu adalah memberikan harta kita untuk orang lain". Kejadian menggemaskan pun terjadi, saat akan melanjutkan ceramahnya, dia terlihat terdiam sejenak. Sang perekam pun terlihat kaget dengan ekspresinya yang berubah seketika, kedua tangannya memegangi kemaluannya.

Kemudian dengan polos ia memanggil bapaknya yang ada di balik kamera. "Pak…pak… ngompol". Dengan muka merengut dan gugup ia panik karena saat pidato ia ngompol.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZ6YC_aBk5o/

Entah karena ia memang sudah lama menahan kebelet atau karena demam panggung sampai ngompol saat ceramah 😂.

Video kepolosannya tersebut telah mendapatkan lebih dari 1700 love dari warganet. Warganetpun beramai-ramai mengkomentari dan memberikan dukungan pada adik yang menggemaskan di video tersebut.

"Yg penting brani dolooo yaa dek😂," tulis akun @moehakbare

"Suaranya bagus dan jelas ...keren la pokoknya❤️" tulis akun @al_ahmadi_intagram
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZ6YC_aBk5o/

"Polos nya 😂 tapi gpp mental kamu oke dik 😄👍🏼" tulis akun @bangkitkuncoro


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network