Suku di Afrika Ini Nekat Rebut Hasil Buruan Singa Jantan

"Sekelompok orang berduyun-duyun menghampiri seekor singa yang tengah memangsa hewan hasil buruan"

Viral | 25 February 2022, 07:16
Suku di Afrika Ini Nekat Rebut Hasil Buruan Singa Jantan

TamanPendidikan.com - Sekelompok orang, anggota salah satu suku di Afrika, berduyun-duyun menghampiri seekor singa yang tengah memangsa hewan hasil buruan. Kelompok suku ini, menakut-nakuti singa agar meninggalkan hewan buruannya.

Kenekatan sekelompok orang yang merebut hasil buruan singa jantan tersebut terekam dalam video dan diunggah oleh akun @darandegane. Awal mula, di tayangan itu, terekam singa jantan yang tengah memangsa buruannya di sekitaran semak-semak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaMiQvWFzlY/

Singa tersebut nampak menikmati mangsanya. Singa tak menyangka, sekelompok orang bergerak mendekatinya untuk merebut hasil buruannya.

Sekelompok orang ini, berbusana semacam jubah berwarna merah. Masing-masing orang ini membawa senjata tajam. Di antara mereka, ada yang membawa tombak dan juga parang.

Orang-orang ini, nekat mendekati singa yang tengah melahap hasil buruan. Orang-orang ini, mengacung-acungkan senjata tajam ke singa. Singa tersebut nampak awas. Tapi kemudian, singa memilih pergi masuk ke semak-semak meninggalkan hasil buruannya.

Sedang sekelompok orang yang berhasi mengusir singa ini, berdiri mengitari hewan yang sebagian telah disantap oleh singa. Mereka berhasil merebut hasil buruan singa jantan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network