Jadi Barang Langka, Minyak Goreng 1 Liter jadi Mahar Pernikahan Lansia di Ponorogo

"Sepasang kekasih asal Ponorogo bernama Supadi berusia 60 tahun dan Sumariati berusia 54 tahun itu memilih minyak goreng satu liter sebagai mahar di hari pernikahan mereka"

Viral | 28 February 2022, 05:47
Jadi Barang Langka, Minyak Goreng 1 Liter jadi Mahar Pernikahan Lansia di Ponorogo

TamanPendidikan.com - Jika mahar pernikahan biasanya berupa uang, perhiasan, barang rumah tangga dtau mobil tdak bagi pasangan ini. Pria di Ponorogo ini nekat menaikahi wanita pujaan hatinya dengan barang yang saat ini langka. Minyak Goreng.

Belakangan ini ketersediaan minyak goreng yang langka membuat masyarakat resah. Pemerintah sudah mengerluarkan kebijakan khusus terkait penyesuaian harga dan ketersediaan minyak goreng namun di pasaran tetap langka.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaeHdFWrVuo/

Sepasang kekasih asal Ponorogo bernama Supadi berusia 60 tahun dan Sumariati berusia 54 tahun itu memilih minyak goreng satu liter sebagai mahar di hari pernikahan mereka 

Dikutip dari akun @grammatikal, momen unik pernikahan pasangan lansia ini tidak hanya berhenti di minyak goreng sebagai mas kawin. Hal ini karena mempelai pria harus mengulang ijab kabul sebanyak tiga kali.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network