Aneh, Ikan Hasil Tangkapan Ini Punya Dua Mulut Atas dan Bawah

"Seekor ikan hasil tangkapan didapati memiliki bentuk tak wajar di bagian kepala"

Viral | 28 February 2022, 10:25
Aneh, Ikan Hasil Tangkapan Ini Punya Dua Mulut Atas dan Bawah

TamanPendidikan.com - Seekor ikan hasil tangkapan didapati memiliki bentuk tak wajar di bagian kepala. Ikan tersebut memiliki dua mulut di bagian atas dan mata.

Selain itu, ikan ini juga memiliki empat mata. Meski nampak aneh, ikan ini nampak tumbuh sehat dan berkembang dilihat dari ukurannya yang besar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaaADUfgWM9/

Rekaman penangkapan ikan yang unik dengan dua mulut ini diunggah oleh akun @donyavahshy di Instagram. Di tayangan itu, diperlihatkan detail ikan dua mulut tersebut. Perekam memperlihatkan ikan baik dari sisi kanan dan sisi samping.

Di tayangan video, dua mulut ikan itu sama-sama mengangah. Sayangnya, tak ada keterangan informasi yang menjelaskan jenis ikan dan lokasi ikan aneh ini didapatkan.

Ikan dua mulut, juga pernah didapati oleh seorang pemancing di bagian utara New York. Debbie Geddes, nama pemancing itu, diberitakan menangkap ikan dua mulut saat pergi memancing di Danau Champlain.

Foto ikan dua mulut itu diposting di Facebook oleh Knotty Boys Fishing, tim nelayan yang berkompetisi di turnamen memancing lokal. Foto ikann dua mulut ini telah dibagikan secara luas di seluruh dunia.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network