Galian Ini Terdapat Ikan Besar Sampai Bikin Takut Pekerja yang Mau Menangkapnya

"Sekelompok pekerja berjibaku menangkap seekor ikan besar di galian yang digenangi air berlumpu"

Viral | 28 February 2022, 11:46
Galian Ini Terdapat Ikan Besar Sampai Bikin Takut Pekerja yang Mau Menangkapnya

TamanPendidikan.com - Sekelompok pekerja berjibaku menangkap seekor ikan besar di galian yang digenangi air berlumpur. Ikan tersebut gesit, dan agresif.  Bahkan, ikan menyerang balik pekerja.

Video tersebut diunggah oleh akun @gofishingindonesia di Instagram. Di awal mula video, nampak tiga orang pekerja bertelanjang dada berada di genangan air galian. Di pinggiran galian, nampak beberapa orang mengawasi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CadX6Kth3B2/

Tiga orang pekerja itu, nampak hendak menangkap sesuatu di galian. Ternyata di galian itu, terdapat ikan besar. Para pekerja ini berusaha melumpuhkan ikan dengan tongkat dan menjebak ikan dengan jala.

Para pekerja nampak kesulitan menangkap ikan tersebut. Pasalnya, genangan galian yang berlumpur menyulitkan pekerja untuk mencermati gerakan ikan.

Di beberapa momen, ikan tersebut gesit dan berontak. Ikan besar ini balik menyerang. Ikan berhasil mendesak para pekerja. Bahkan salah satu pekerja takut dan lari tunggang langgang ke tepian galian.

Akhirnya, ikan tersebut dapat dilumpuhkan dengan dipukul tongkat. Saat ditarik ke tepian, ukuran ikan ini bikin tercengang. Pasalnya, ikan tersebut berukuran besar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network