Susur Hutan, Rombongan Pemotor Trail Ini Dicegat Ular Piton Sebesar Paha Orang Dewasa

"Di depan mereka terlihat seekor ular piton yang berkubang di lumpur. Piton tersebut berukuran sangat besar bahkan diameternya sebesar paha orang dewasa."

Viral | 06 March 2022, 03:28
Susur Hutan, Rombongan Pemotor Trail Ini Dicegat Ular Piton Sebesar Paha Orang Dewasa

TamanPendidikan.com - Bagi para penghobi motor trail, track sulit seperti di dalam hutan tentu adalah hal yang menantang adrenalin. Track berlumpur dan jalanan yang terjal menjadi keasyikan tersendiri untuk ditaklukan. Namun bagaimana jika bertemu binatang buas?

Hal tersebut dialami rombongan pemotor trail yang sedang melintas di sebuah hutan ini. Saat sedang melintas, perjalanan mereka terpaksa terhenti di sebuah jalan setapak yang berlumpur.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaucPBdFUmS/

Di depan mereka terlihat seekor ular piton yang berkubang di lumpur. Piton tersebut berukuran sangat besar bahkan diameternya sebesar paha orang dewasa.

"Ada ular, mungkin ini sebesar paha orang," ujar seorang pemotor yang samil menunjuk ke arah ular di depannya.

Dalam video yang diunggah akun @puskomtrail_sentul tersebut memang terlihat seekor ular jenis piton atau sanca yang sangat besar. Ular tersebut hanya terlihat diam di dekat kubangan tanah yang berlumpur.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaucPBdFUmS/

Video itu pun membuat ngeri warganet. Jika dilihat dari ukuran ular tersebut, bisa saja menelan manusia atau hewan ternak milik warga sekitar.

"😱😱 aku auto kaburrrrrrr 😅," tullis akun @satatrailadventure.

"Anjiiirr gede bener 😳," tulis akun @koncongetril.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network