Sambil Bawa Karung, Diam-diam Bocah Penjual Kue Ini Terekam Sedang Bersedekah

"Warganet merasa kagum dengan sikap anak tersebut yang masih bisa menyisihkan uang untuk bersedekah, bahkan ia melakukannya secara sembunyi-sembunyi."

Viral | 07 March 2022, 03:37
Sambil Bawa Karung, Diam-diam Bocah Penjual Kue Ini Terekam Sedang Bersedekah

TamanPendidikan.com - Berbagi merupakan hal terbaik yang bisa diberikan oleh setiap orang. Dengan berbagi, setiap orang berkesempatan untuk merasakan dan memiliki yang orang lain punya. Namun tidak sedikit orang yang masih beranggapan bahwa yang menjadi pembatas seseorang untuk berbagi adalah karena merasa masih belum cukup memiliki harta yang melimpah.

Kebalikan dengan pemikiran tersebut ada salah satu kisah menarik yang membuktikan bahwa untuk berbagi tidak harus menunggu seseorang bergelimbang harta. Kisah ini bahkan tertangkap kamera salah seorang warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CauUgfkvOOY/

Sebuah video memperlihatkan seorang anak yang sedang berdiri di depan kotak amal yang berada di daerah Gegerkalong, Cibogo, Bandung. Anak yang diketahui seorang penjual kue itu nampak secara sembunyi-sembunyi bersedekah. Sambil menggantungkan karung di pundaknya, anak tersebut menutupi tangannya dengan tempat kue nya saat memasukan uang ke dalam kotak amal.

Video yang diunggah oleh @fakta.indo ini sudah mendapatkan 57 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram.

"panjang umur de, sehat selalu, dimudahkan rizkinya 🙏🏻👏🔥" tulis @mamen219

"Tangan kanan memberi, tangan kiri tidak tau... 👍" tulis @zidniannafi
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CauUgfkvOOY/

"jadi malu waktu seumuran gini di kasih infaq jumat goceng sma nyokap tp malah di buat beli jajan," tulis @kitaa.teman

Warganet merasa kagum dengan sikap anak tersebut yang masih bisa menyisihkan uang untuk bersedekah, bahkan ia melakukannya secara sembunyi-sembunyi. Tidak sedikit orang yang merasa malu karena belum bisa melakukan hal yang sama.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network