Tukang Bakso Ini Sajikan Kopi Ala Kafe, Warganet Sebut Barista yang Menyamar

"Bapak penjual bakso tersebut menggunakan latte art di permukaan kopi, seperti seorang barista."

Viral | 08 March 2022, 02:44
Tukang Bakso Ini Sajikan Kopi Ala Kafe, Warganet Sebut Barista yang Menyamar

TamanPendidikan.com - Barista merupakan penyaji kopi profesional. Kopi yang dibuat pun bermacam-macam jenisnya. Barista berasa dari bahasa Itali yang memiliki arti 'pelayan bar'. Perlu pelatihan khusus menjadi barista karena banyak yang harus diperhatikan salah satunya adalah teknik menyajikan kopi. Barista juga memiliki kemampuan untuk membentuk permukaan kopi menjadi art, atau latte art.

Namun apa jadinya jika kemampuan latte art tersebut justru malah dimiliki seseorang penjual bakso di pinggir jalan?
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaglL4AFtfA/

Seperti pada video berikut, terlihat seorang tukang bakso yang menyajikan kopi ekspresso nya dengan latte art yang ia bentuk seperti seorang barista profesional.

Pada awalnya terlihat seseorang yang sengaja memesan bakso dan kopi di pinggir jalan. Namun saat bapak tersebut mengantar secangkir kopinya, hal mengejutkan terjadi karena bapak penjual bakso tersebut menggunakan latte art di permukaan kopi, seperti seorang barista. Tidak terekam dengan jelas jenis latte art apa yang dibuat oleh bapak tersebut.

Video yang telah mendapatkan love di media instagram dengan akun @viralkak tersebut telah mendapatkan love lebih dari 2,700 dan warganet pun beramai ramai menduga bahwa bapak tukang bakso tersebut adalah barista yang menyamar jadi tukang bakso.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaglL4AFtfA/

"Kang bakso yang nyamar ini . Sebenarnya dia barista gaes," tulis akun @christofernandez_

"Saya lagi nyamar jadi tukang bakso sebenarnya...saya yang punya cafe diseberang jalan itu mas...." tulis akun @sarok_sarok_kuaci_channel

"Kang barista nyamar jd kang bakso 😮😮😂😂" tulis akun @ebholirma.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network