Mancing di Sungai Pakai Kano Kecil, Malah Strike Buaya Besar Ini Bikin Merinding

"Pengalaman yang mendebarkan ini cukup membuat bulu kuduk berdiri apalagi mengetahui sang pemancing berada di atas kano kecil yang bisa saja terbalik jika buaya tersebut melakukan perlawanan."

Viral | 15 March 2022, 03:35
Mancing di Sungai Pakai Kano Kecil, Malah Strike Buaya Besar Ini Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Memancing menjadi salah satu hobi yang digemari oleh beberapa orang. Sebagian orang melakukan hobi ini untuk sekedar menenangkan pikiran dari kesibukan sehari-hari dan ada juga yang memang bertujuan untuk mendapatkan ikan untuk dimakan ataupun dijual.

Memancing membutuhkan tingkat kesabaran yang tinggi karena tidak selalu umpan dimakan oleh ikan. Bahkan beberapa pemancing bisa menunggu sampai berjam-jam. Meskipun terdengar sangat membosankan akan tetapi sensasi yang dirasakan pemancing saat umpan dimakan (strike) membakar adrenalin.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cawppovp4fR/

Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pemancing yang mendapatkan hasil tangkapan yang mengejutkan. Berdasarkan video berdurasi singkat, nampak seseorang yang sedang memancing di atas perahu kecil atau kano.

Pemancing tersebut mulai bersemangat ketika mengetahui umpannya termakan. Dengan sekuat tenaga ia menarik pancingnya. Namun kemudian dia dikejutkan dengan hasil tangkapannya. Bukanlah ikan berukuran besar, melainkan seekor buaya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cawppovp4fR/

Pengalaman yang mendebarkan ini cukup membuat bulu kuduk berdiri apalagi mengetahui sang pemancing berada di atas kano kecil yang bisa saja terbalik jika buaya tersebut melakukan perlawanan.

Video yang diunggah oleh @gofishingindonesia ini sudah mendapatkan tiga ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Yang nongol suka PHP cewek," tulis @osman_effendi

"Senarnya pancingnya itu loh.. Yg luar biasa," tulis @3339syarif

"Keren abis mancing dapet buaya hoki," tulis @agungbudiharjo67
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cawppovp4fR/

Banyak warganet penasaran dengan joran dan senar yang dipakai pemancing tersebut karena bisa menangkap buaya dengan ukuran yang cukup besar. Tidak sedikin yang mengira pemancing tersebut hoki karena tidak banyak orang yang mampu memancing buaya bahkan sampai strike.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network