Pria Ini Lepaskan Lobster Monster Hasil Tangkapannya, Alasannya Bikin Kagum

"Pada akhir video terlihat pria tersebut melepaskan lobster monster dengan menaruhnya kembali di laut."

Viral | 17 March 2022, 03:25
Pria Ini Lepaskan Lobster Monster Hasil Tangkapannya, Alasannya Bikin Kagum

TamanPendidikan.com - Hampir semua pelancong memancing untuk mendapatkan tangkapan yang besar. Bahkan demi untuk mendapat tangkapan yang besar dan maksimal, tidak jarang para pemancing pergi ke tengah laut menggunakan kapal.

Namun berbeda dengan yang terjadi pada video kali ini yang memperlihatkan seorang pemancing yang mendapatkan lobster yang sangat besar. Bahkan bisa disebut dengan lobster monster.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cakf-4xK1ih/

Ukuran lobster tersebut berkisar sekitar 1 meter, namun tanpa diduga pria tersebut melepaskan lobster monster tangkapannya tersebut. Alasannya adalah karena dia tidakakan  bisa menghabiskan lobster sebesar itu seorang diri.

Usut diusut ternyata pria tersebut sedang berkemah, kemudian ia memancing untuk mencari makanan. Namun ketika ia mendapat lobster monster, ia merasa tidak bisa menghabiskan lobster tersebut karena ia berkemah sendirian. Pria tersebutpun memilih melepaskan lobster tangkapannya dan memilih untuk mencari tangkapan yang lain yang sesuai dengan porsi makannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cakf-4xK1ih/

Pada akhir video terlihat pria tersebut melepaskan lobster monster dengan menaruhnya kembali di laut. Pria tersebutpun berkata: "Saya memutuskan untuk mengembalikannya dan mencari ukuran yang lebih cocok mengingat saya sedang berkemah sendirian dan tidak bisa memakan semuanya."


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network