Main di Dermaga Bersama Majikannya, Anjing Ini Diterkam Buaya Tapi Beruntung Selamat

"Berkeliaran di dermaga, seekor anjing peliharaan nyaris dimangsa buaya"

Viral | 17 March 2022, 03:58
Main di Dermaga Bersama Majikannya, Anjing Ini Diterkam Buaya Tapi Beruntung Selamat

TamanPendidikan.com - Berkeliaran di dermaga, seekor anjing peliharaan nyaris dimangsa buaya. Anjing tersebut diterkam dan ditarik buaya ke perairan.

Kronologi kejadian, seekor anjing berkeliaran di pinggiran dermaga. Anjing ini nampaknya penasaran dengan bayang-bayang yang bergerak di bawah permukaan air. Nampak pula di dermaga itu, majikan anjing tengah beraktivitas di perahu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbK6R8YqUUL/

Ternyata, bayangan yang bergerak di air itu seekor buaya. Anjing yang tak sigap, langsung diterkam oleh buaya. Anjing ini ditarik ke air.

Video tersebut diunggah oleh akun @wild_savage_world di Instagram. Di tayangan itu, nampak anjing tercebur ke perairan. Sang majikan pun panik.

"Jaga hewan peliharaan Anda... alam adalah tempat bertahan hidup di mana hewan saling membunuh untuk bertahan hidup. Hewan peliharaan kita yang benar-benar terpisah dari alam liar dapat menjadi mangsa," tulis @wild_savage_world di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbK6R8YqUUL/

Saat diterkam, nampak anjing tersebut memberontak. Sedang si majikan berupaya menakut-nakuti buaya dengan memukul-mukul batang kayu ke perairan.

"Dalam hal ini manusia dapat menakut-nakuti buaya dan menghindarkan anjing dari kematian," tulis @wild_savage_world di lanjutan narasinya.

Akhirnya, anjing peliharaan itu dapat menyelamatkan diri. Ia berenang ke tepian dermaga, Beruntung anjing tersebut selamat dari terkaman buaya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network