Tidur Bersama, Suami Ini Kaget Hingga Loncat Saat Lihat Wajah Istrinya Pakai Masker

"Suami tersebut kaget dan reflek melontarkan kakinya untuk melompat ke atas, dan seketika istrinya yang juga sedang tertidur menggunakan maskerpun ikut bangun dan kaget karena kelakuan suaminya."

Viral | 17 March 2022, 04:39
Tidur Bersama, Suami Ini Kaget Hingga Loncat Saat Lihat Wajah Istrinya Pakai Masker

TamanPendidikan.com - Untuk mendapatkan hasil terbaik, perawatan tubuh dan wajah sangatlah penting bagi sebagian wanita. Tidak jarang wanita menggunakan berbagai produk kecantikan saat di luar rumah ataupun di dalam rumah. Bahkan saat sebelum tidur seperti menggunakan masker saat sebelum tidur. Alih-alih menggunakan masker untuk kecantikannya, namun terkadang membuat shock orang yang ada di sekitarnya.

Seperti pada video berikut ini, seorang suami yang kaget melihat muka istrinya sendiri karena menggunakan masker muka yang terkesan seram. Pada video singkat yang berdurasi sekitar 6 detik ini memperlihatkan seorang suami yang terkaget saat melihat wajah istrinya sendiri saat sang istri tidur menggunakan masker muka.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca9xYP4BS8T/

Pada awal video terlihat sepasang suami istri yang tengah tidur berdua. Saat suami bergerak mengubah posisi tidurnya dengan menghadap sang istri yang juga sedang tertidur, tiba-tiba dia tersontak kaget ketika melihat di hadapannya ada seseorang menggunakan masker muka berwarna putih yang ternyata adalah istrinya sendiri.

Suami tersebut kaget dan reflek melontarkan kakinya untuk melompat ke atas, dan seketika istrinya yang juga sedang tertidur menggunakan maskerpun ikut bangun dan kaget karena kelakuan suaminya. Mereka berdua sama-sama kaget dan terbangun, namun tidak lama kemudian, pasangan suami istri tersebut duduk dengan saling berhadapan dan langsung tersadar satu sama lain.

Waah untung saja si suami refleknya tidak memukul wajah istrinya ya, kalau sampai memukul urusannya pasti panjang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca9xYP4BS8T/

Video yang telah viral dan mendapatkan love lebih dari 23K tersebut pun dikomentari banyak warganet yang juga pernah mengalami kejadian yang sama dengan yang ada di video.

"Pernah pas suami blik dari rumah temane,aq buka pintu dia mlah lari sambil triak2,aq gk sadar kalo masih make masker bengkoang...." tulis akun @tyaz.wulandari

"Gue pernah sampe teriak tengah malem," tulis akun @esa_khs


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network