Sungai Dekat Air Terjun Kecil Ini Dihuni Ratusan Ikan Besar dan Jinak

"Tidak dijelaskan di mana lokasi sungai tersebut. Akan tetapi banyak warganet yang memberi komentar bahwa ikan-ikan itu adalah ikan larangan yang tidak boleh dimakan."

Viral | 18 March 2022, 03:57
Sungai Dekat Air Terjun Kecil Ini Dihuni Ratusan Ikan Besar dan Jinak

TamanPendidikan.com - Viral! Video yang diunggah oleh akun @gofidhingindonesia memperlihatkan dua orang pria yang sedang berinteraksi dengan ratusan ikan besar di sungai kecil dekat air terjun. Pria berbaju hitam terlihat hanya bermain-main saja dengan ikan tersebut. Berbeda halnya dengan pria berbaju biru dongker yang memberi makan ikan tersebut.

Ikan-ikan itu selalu mendekati pengunjung yang datang. Terlihat ikan-ikan tersebut sangat jinak dengan pengunjung. Tidak dijelaskan di mana lokasi sungai tersebut. Akan tetapi banyak warganet yang memberi komentar bahwa ikan-ikan itu adalah ikan larangan yang tidak boleh dimakan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbKaRH7pMt9/

"Di Jatim juga ada, karena ada kepercayaan barang siapa yg makan ikannya akan jatuh sakit atau ada keluarga yg terkena musibah. Jadi warga takut, akhirnya ikan semakin banyak, ribuan ekor dan jinak. Akhirnya jadi spot wisata. Makannya pun gak biasa tapi dari biji randu," tulis akun @apikgardenbooster.

"ikan larangan ni ya?" tulis akun @fridwananto.

"ikan larangan nih," tulis akun @farhan_sip.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbKaRH7pMt9/

Ada pula warganet yang menebak lokasi tersebut.

"itu tempat so familiar, kayak bukit larangan sumatra barat," tulis akun @yas.gustav.

Video yang diunggah pada tanggal 16 maret 2022 ini mendapatkan like 3.701 dan banyak warganet yang galfok dengan asrinya pemandangan alam di lokasi tersebut.

"Maaasya Alloh," tulis akun @derajatede.

"Lovely, nature is beautiful," tulis akun @james_chikwanje.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbKaRH7pMt9/

"Dilestarikan yang seperti ini, supaya anak cucu bisa tetap menikmati indahnya pemandangan ini," tulis akun @darma.w.as.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network