Mainan Ikan Nemo Ini Dijadikan Umpan, Hasilnya Strike Besar

"Dalam video ikan mainan tersebut memiliki ekor yang dapat bergerak ke kiri dan ke kanan dengan cepat. Jika di air, ekor tersebut berfungsi seperti halnya baling-baling yang membuat mainan tersebut bisa bergerak layaknya ikan sungguhan."

Viral | 25 March 2022, 03:54
Mainan Ikan Nemo Ini Dijadikan Umpan, Hasilnya Strike Besar

TamanPendidikan.com - Dalam memancing kita harus tahu pakan apa saja yang bisa dijadikan pakan untuk memancing. Baisanya pakan yang digunakan oleh para pemancing mania adalah berbentuk pakan yang kecil kecil, dan tentunya ikan yang didapat juga tidak terlalu besar. Namun jika anda ingin mendapatkan ikan yang besar juga perlu pakan yang agak sedikit besar.

Biasanya pakan yang dipakai diantaranya adalah cacing, jangkrik, ikan ikan berukuran kecil, dan sebagainya.
Ada yang berbeda dari biasanya, mainan ikan nemo yang biasa dijadikan mainan anak anak ini tidak seperti biasanya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZ5fhzPAZWC/

Bagaimana tidak, hal ini nampak dalam video dimana seorang pemuda menjadikan mainan ikan nemo dijadikan umpan untuk memancing. Namun yang mengejutkan dan tidak terduga ia malah mendapatkan strike ikan besar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZ5fhzPAZWC/

Dalam video ikan mainan tersebut memiliki ekor yang dapat bergerak ke kiri dan ke kanan dengan cepat. Jika di air, ekor tersebut berfungsi seperti halnya baling-baling yang membuat mainan tersebut bisa bergerak layaknya ikan sungguhan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZ5fhzPAZWC/

Mungkin ini lah yang membuat ikan predator tertarik dan memangsanya. Namun sejurus kemudian ikan predator itu tersangku di kail si pemancing. Video yang tengah diunggah oleh akun Instagram @wanibancos ini telah mendapatkan view 9 ribuan lebih.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network