Pertarungan Hidup dan Mati, Anjing Ini Akhirnya Bisa Kalahkan King Kobra

"Seekor anjing jenis bulldog terlibat duel hidup mati dengan seekor ular king kobra."

Viral | 26 March 2022, 10:02
Pertarungan Hidup dan Mati, Anjing Ini Akhirnya Bisa Kalahkan King Kobra

TamanPendidikan.com - Seekor anjing jenis bulldog terlibat duel hidup mati dengan seekor ular king kobra. Perkelahian mereka nampaknya terjadi di area taman.

Bulldog berkali-kali mengitari dan menyerang king kobra. Ular pun agresif, membalas dengan patukan ke arah kepala Bulldog.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@bangsaragih696

Pertarungan hidup mati dua hewan ini diunggah oleh akun @bangsaragih696 di TikTok. Di tayangan itu, bulldog dan kobra saling berbalas serangan.

Bulldog berkali-kali terlihat berhasil menggigit king kobra dan membantingnya ke tanah. Tapi king kobra tak mudah menyerah. Ia membalas dengan melakukan patukan.

Tapi bulldog gesit. Setiapkali dipatuk, bulldog dapat menghindar. Akhirnya, anjing bulldog ini pun mendesak king kobra dan menaklukkan hewan berbisa ini dengan gigitannya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@bangsaragih696

Anjing bulldog memiliki postur tubuh yang gemuk dan berotot sehingga dulunya sering dijadikan anjing petarung. Anjing ini sedikit temperamental dan tersohor tak kenal takut.

Pertarungan hidup mati anjing dan king kobra direkam lebih dari 1 menit. Salah seorang warganet memberi komentar penilaian ke anjing bulldog yang jadi pemenang.

"buldog..si pemarahh😳," kesan @grace_sihombing1

@bangsaragih696 #viral2021 #fyp ♬ suara asli - bangsaragih696 - κ§π˜½π˜Όπ™‰π™‚ π™Žπ˜Όπ™π˜Όπ™‚π™„π™ƒκ§‚


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network