Mancing di Danau, Perahu Kecil Sampai Terbawa Saat Strike Ikan Besar

"Seorang pemancing kewalahan saat strike ikan besar"

Viral | 28 March 2022, 05:13
Mancing di Danau, Perahu Kecil Sampai Terbawa Saat Strike Ikan Besar

TamanPendidikan.com - Seorang pemancing kewalahan saat strike ikan besar. Bukannya menarik ikan tangkapan ke permukaan air. Pemancing yang menumpang perahu ini justru ditarik oleh ikan.

Video pemancing yang alami kejadian unik ini, diunggah oleh akun @gofishingindonesia di instagram. Unggahan video ini bersumber dari kanal youtube @pantanalsportfishing.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cbe4_GOJzLw/

"Perahunya di tarik ikan," tulis @gofishingindonesia di narasi unggahannya.

Diduga, pria tersebut sedang memancing di danau  di pinggiran sungai amazon Brazil. Pria tersebut memancing dengan duduk di ujung perahu kecil.

Terlihat dalam video tersebut, di perahu tergeletak dua ikan besar hasil tangkapan pemancing. Nampak pria tersebut kewalahan ketika hendak menarik kailnya saat strike ikan besar.

Dalam video yang mendaptkan like 15 ribuan lebih tersebut, perahu pemancing malah terbawa ikan besar. Joran pemancing juga melengkung tajam ditarik ikan ke kanan dan kiri.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cbe4_GOJzLw/

Namun akhirnya pria tersebut berhasil menarik dan mendapatkan ikan besar hasil tangkapanya. Pemancing ini menunjukkan sikap kesabaran dan kegigihan.

"Kok bisa gak putus dan gak takut putus ya pancingnya. 😢😢 Kalo aku mah ketar ketir cari serok. 😂😂," komentar @etia_darmawan_m bernada heran.

"Gilaaaa dah!! Asyik bener 🔥🔥👏," kesan @ghozi8919.

Mancing mania, saat memancing terkadang kita juga membutuhkan skill dan kekuatan. Apalagi disaat strike ikan besar butuh kekuatan ekstra agar hasil tangkapan kita tidak kembali ke sungai.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network