Mancing di Laut Pakai Umpan Ceker Ayam, Pria Strike Gurita

"Seorang pemancing memasang umpan ceker saat memancing di laut lepas. Pemancing ini strike seekor gurita."

Viral | 29 March 2022, 02:49
Mancing di Laut Pakai Umpan Ceker Ayam, Pria Strike Gurita

TamanPendidikan.com - Seorang pemancing memasang umpan ceker saat memancing di laut lepas. Pemancing ini strike seekor gurita.

Terlihat pada video, dua ceker ayam dikaitkan pada pangkal umpan. Pemancing ini memancing di atas perahu yang memungkinkan umpan hanyut mengikuti arus sehingga umpan tampak seolah-olah hidup.

Video tersebut diunggah oleh akun @gofishingindonesia di Instagram. Bisa dikata, cara memancing pria tersebut tergolong unik. Pasalnya, saat memancing gurita, umumnya pemancing menggunakan umpan mancing menyerupai kepiting.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbjVVgRpMI_/

"Ceker bukan sembarang ceker," tulis @gofishingindonesia di narasi unggahannya.

Singkat cerita, umpan ceker itu berhasil menjerat seekor gurita. Tanpa kesulitan pemancing menarik gurita ke permukaan air laut.  Pemancing ini seakan tengah memperlihatkan tips memancing gurita dengan cara mudah.

Gurita merupakan binatang moluska yang termasuk dalam kelas Cephalopoda dengan ordo Octopoda. Habitat utamanya terletak di terumbu karang di samudra.

Gurita mempunyai delapan lengan yang digunakan untuk menangkap mangsa dan bergerak di dasar laut. Di lingkungan alaminya, gurita biasanya memangsa kepiting dan rajungan. Itu sebabnya,

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbjVVgRpMI_/

Video memancing gurita dengan umpan ceker ini viral dan mendapatkan  8.239 like. Warganet dibuat galfok dengan cara memancing yang menggunakan ceker ini.

"Lbh enak lgi ceker mercon," tulis akun @anitapark3097

"Ceker hasil ritual 7 bulan purnama," tulis akun @nugz_01

"Ceker raja jin," tulis akun @chocho.limitless

"ada yg kurang Min, Seblaknya mana," tulis akun @indra___yana.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network