Lagi Asyik Nyari Kutu dan Ngobrol di Teras Rumah Tiba-tiba Petir Menyambar Ini Viral

"Tengah asyik berkumpul di beranda rumah, keluarga ini dikejutkan oleh petir yang menyambar."

Viral | 29 March 2022, 03:52
Lagi Asyik Nyari Kutu dan Ngobrol di Teras Rumah Tiba-tiba Petir Menyambar Ini Viral

TamanPendidikan.com - Tengah asyik berkumpul di beranda rumah, keluarga ini dikejutkan oleh petir yang menyambar. Masing-masing anggota keluarga ini pun alami panik.

Video detik-detik petir menyambar ini diunggah oleh akun @underc0ver.id di Instagram. Di tayangan itu, nampak beberapa orang berkumpul di teras rumah. Seorang ibu terekam lagi asyik mencai kutu rambut. Orang-orang yang lain asyik mengobrol.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbmhpQ3OWP1/

Suasana yang semula santai beralih jadi tegang. Pasalnya, tiba-tiba petir menyambar. Bahkan terekam percikan api jatuh di teras rumah.

" Detik-detik petir menyambar di halaman milik warga, kejadian ini sempat terekam CCTV. Ibuk baju ijo reflek nya bagus banget langsung meluk adek kecilnya". Tulis akun @underc0ver dalam narasinya.

Saat petir menggelegar, sontak salah satu ibu langsung berdiri dan memeluk anaknya. Salah seorang pria berbaju abu-abu terlihat langsung lari meninggalkan rumah tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbmhpQ3OWP1/

Video yang diunggah oleh akun Instagram @ underc0ver.id ini, telah di like 4 ribuan lebih dan baragam komentar dari warganet.

"Baru tadi pas ziarah dikasih tau sama bokap, kalo di pohon beringin di makam tsb dulu ada yg lgi kumpul habis nonton bola, trus hujan dan petir menyambar. Beberapa org terlempar dan 4 org meninggal di lokasi,, kejadian udah lebih dari 30
tahun lalu
", tulis akun @ ian_y.a

"Dengernya pake earpod, volume full pula. Kaget anjiirr", jelas @ bangajie0.

Ada juga yang memberikan saran dari netizen ketika gerimis atau hujan, seperti yang di tulis oleh akun @za_nadhiya1306 berikut ini.

"kata si mbahku kalau lagi mendung, gerimis bnyak katanya gk boleh duduk di luar,," tulis @za_nadhiya1306.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network