Gagal Karungi Sarang Tawon, Pria Ini dan Sang Videografer Dikejar-kejar Tawon

"Pria ini berniat mengambil sarang tawon dan berakhir lari terbirit-birit diburu tawon"

Viral | 02 April 2022, 01:13
Gagal Karungi Sarang Tawon, Pria Ini dan Sang Videografer Dikejar-kejar Tawon

TamanPendidikan.com - Ketika melihat sarang tawon, kebanyakan orang pasti akan berusaha menjauh. Namun tidak demikian dengan aksi pria berbaju kotak-kotak mengenakan topi ini.

Bukanya menjauh atau lari, tapi pria ini malah mendekat ke sarang tawon. Pria ini juga berniat mengambil sarang tersebut.

Pada video yang diunggah akn tiktok @didipurnomo87 ini memperlihatkan kekonyolan aksi pria tersebut. Tidak diketahui untuk apa mereka mengambil sarang tawon yang ada di ranting pohon.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@didi_purnom87

Lokasi tempat kejadian ini berada di hutan. Pria ini berusaha mengambil sarang tawon dengan cara dimasukkan ke dalam karung berwarna putih.

Bukanya masuk kedalam karung. Sarang tawon malah jatuh ke bawah karena karung itu ternyata berlubang.

Hal ini sontak membuat pria bertopi yang ada di video dan perekam ini berlari terbirit-birit. Ia dikejar oleh tawon yang keluar dari sarangnya akibat jatuh.

Perekam video pun terkena dampak. Terihat pada video, rekaman tidak fokus dikarenakan perekam ikut lari terbirit-birit menyelamatkan diri dari serangan tawon tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@didi_purnom87

Video ini viral dan mendapatkan like 613.4K dan dibanjiri komentar warganet. Video tersebut berhasil menghibur warganet.

terimakasih sudah menghibur sanga bermanfaat,” tulis akun @baskoro_semeru.

hahaha kalian yang beraksi saya yang tinggal nonton, apapun hasilnya harusnya ada part dua nya ini,” tulis akun @sultancimoy865.

terimakasih sudah membuat saya bengek tertawa ualng kai ttp aja bengek,” tulis akun @mishaanurischa.

sumpah lucu banget,” tulis akun @user701015187763.

@didi_purnom87 #disponsori  teman koplak😠😠@didi_purnom87 #reuploaded #fypシ #PUBGMOBILEColor4 ♬ Call Me Baby Remix - Ianpermana33


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network