Ngukus Bakpao Ketiduran, Tuperware Ini Berubah Jadi Seperti Keju Mozarella

"Warganet menyebut bahwa lelehan tuperware tersebut seperti lelehan keju mozarela rasa stroberi atau red velvet."

Viral | 02 April 2022, 17:03
Ngukus Bakpao Ketiduran, Tuperware Ini Berubah Jadi Seperti Keju Mozarella

TamanPendidikan.com - Saat melakukan aktivitas pekerjaan rumah biasanya seseorang akan menyelingi dengan kegiatan lainnya. Contohnya saat memasak bisa diselingi dengan mencuci piring, saat mencuci baju menggunakan mesin cuci bisa diselingi dengan menyapu dan masih banyak kegiatan lainya. Hal ini dapat dilakuan karena wanita memang dapat melakukan beberapa kegiatan sekaligus dalam waktu yang sama.

Banyak orang saat menunggu masakanya matang biasanya akan menyelingi dengan kegiatan lainnya agar waktu menunggu ketika memasak dapat digunakan dengan lebih efektif. Namun terkadang seseorang melupakan masakan yang ada di atas kompor saat melakukan aktivitas lainnya, dan mengakibatkan banyak kejadian yang tak terduga.

Pada video yang diunggah akun tiktok @spreisare memperlihatkan kejadian tidak terduga itu. Dalam unggahan video tersebut menampilkan seorang ibu yang sedang mengukus bakpao. Dia menggunakan tupperware untuk menutup kukusannya. Seperti yang kia ketahui produk tupperware banyak terbuat dari plastik yang tebal dan berkualitas. Namun namanya juga plastik, tidak bisa digunakan terlalu lama dalam keadaan panas yang menerus.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@spreisare/video/7080789139087510810?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=spreisare&t=1648829867623

Ibu ini pun sudah mengingat-ingat jangan sampai lupa karena wadah itu bisa meleleh saat terlalu lama digunakan. Ibu ini meninggalkan kukusan bakpao tersebut untuk menidurkan anaknya. Akan tetapi, biasanya seorang ibu akan ikut tertidur saat menidurkan anaknya.

Hal ini terjadi pada ibu yang ada di video tersebut. Dia malah ikut tertidur dan lupa meninggalkan kukusan bakpao tersebut. Saat terbangun dan melihat kukusanya, dia shock karena bakpao dan tutup tupperware ini sudah meleleh.

Tutup tupperware berwarna merah itu meleleh layaknya keju mozarela yang dilelehkan di atas bakpao. Dia berusaha untuk membuka tutup itu karena lengket dan susah diangkat. Tidak hanya itu asap dari lelehan plastiknya pun cukup tebal dan memenuhi rumah.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@spreisare/video/7080789139087510810?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=spreisare&t=1648829867623

Video yang berdurasi 11 detik ini viral, mendapatkan like 547.3K dan 9557 komentar dari warganet. Ternyata banyak warganet yang mengalami hal serupa.

"persis banget sama ibuk ku," tulis akun @hellomalika.

"alhamdulillah udah pernah ngalamin, warna nya pas merah juga,,yeeyy ada temenya bikin fosi dari bahan plastik," tulis akun @etty_vita.

"aku pernah ngukus dalam panci, pake wadah kecil tupperware…ehhhh nempel ke panci meleleh jugaaa, mana tupperware dapet nagsih," tulis akun @hamcita.

"rumahku hampir kebakaran karna gw naro tutup plastik di atas wajan habis goreng," tulis akun @yaserrise.

Tidak hanya itu banyak warganet yang galfok dengan tutup yang meleleh bak keju mozarela rasa stroberi ini.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@spreisare/video/7080789139087510810?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=spreisare&t=1648829867623

"mozzarella stroberi dilumuri diluar bakpao," tulis akun @chen.

"red velvet bakpo mozarela," tulis akun @jagoanmamah.

@spreisare Sampai sekarang rumah masih banyak asap🥲 #tragedi #tupperware #meleleh ♬ Terluka tapi tak berdarah - Chintia Putri Angelina


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network