Pria Ini Nekat Bersihkan Kandang yang Dihuni Ratusan Ular Kobra

"Ratusan ekor ular kobra ditempatkan di satu ruang yang dimungkinkan tempat penangkaran"

Viral | 04 April 2022, 02:46
Pria Ini Nekat Bersihkan Kandang yang Dihuni Ratusan Ular Kobra

TamanPendidikan.com - Ratusan ekor ular kobra ditempatkan di satu ruang yang dimungkinkan tempat penangkaran ular. Sebagian ular-ular berbisa ini melebarkan tudungnya menandakan tengah bersikap awas.

Di ruang yang bikin bulu merinding ini, seorang pemuda justru nampak tengah membersihkan ruang penuh ular tersebut. Pemuda ini nampak santai meski dikelilingi oleh ular berbisa.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@ptmichat_indonesia.tbk

Video tersebut diunggah oleh akun @ptmichat_indonesia.tbk di TikTok. Di tayangan itu, nampak ratusan ular memenuhi pinggiran ruang.

"Bersihin kandang ratusan kobra," tulis @ptmichat_indonesia.tbk  di narasi unggahannya.

Terekam di video, pemuda tersebut menyapu tanpa rasa takut bakal dipatuk ular. Bahkan saat ia menyapu, ada seekor ular yang melewati ujung sapu lidi. Nampak pula, beberapa ekor ular berada di belakang pemuda tersebut. 

Ular kobra secara fisik mudah dikenali karena memiliki kemampuan memipihkan leher hingga membentuk seperti sendok atau tudung. Semua jenis ular sendok gigitannya dapat berakibat fatal. 

Sebagian besar spesies memiliki bisa neurotoksin yang kuat, yang mampu melumpuhkan jaringan saraf, mengakibatkan paralisis, dan mungkin juga memiliki kandungan racun sitotoksin, yang menyebabkan pembengkakan dan kegagalan pembekuan darah (antikoagulan). Beberapa spesies juga memiliki kandungan racun kardiotoksin (menyebabkan kardiomiopati).

@ptmichat_indonesia.tbk bersihin kandang ratusan cobra#ularcobara#snack #kingkobra #fyp ♬ 4 Seruling - Jeffar Lumban Ensemble


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network