Mancing di Laut, Nelayan Ini Strike Ikan Buntal Beracun yang Bentuknya Seperti Bola

"Nelayan tersebut lantas berusaha mencopot kail yang terjerat di ikan bantal yang ia dapatkan dengan menggunakan sebuah tang miliknya. Setelah kailnya terlepas, ia kemudian menceburkanya ke lautan agar hidup bebas kembali."

Viral | 04 April 2022, 09:19
Mancing di Laut, Nelayan Ini Strike Ikan Buntal Beracun yang Bentuknya Seperti Bola

TamanPendidikan.com - Memancing merupakan salah satu hobi dan kebiasaan yang banyak disukai oleh orang Indonesia, karena memang dalam peta wilayahnya yang banyak di kelilingi oleh perairan terutama air laut. Banyak warga Indonesia yang berprofesi sebagai nelayan sehari harinya. Mereka pergi berlayar untuk mendapatkan ikan terkadang hingga beberapa hari di laut. Banyak sekali jenis ikan yang biasa didapat oleh nelayan ketika memancing di lautan.

Baru baru ini nampak video yang memperlihatkan seorang nelayan tengah mendapatkan ikan buntal beracun yang bentuknya seperti bola, Video tersebut diunggah di media sosial Instagram oleh akun gofishingindonesia.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb2QMr2plQ-/

"Ku kira kerapu taunya kamu ntal ๐Ÿ˜…๐ŸŽฃ๐ŸŽฃ๐ŸŽฃ," ujar akun @ gofishingindonesia dalam keterangan postingan instagramnya.
   
Nelayan tersebut kaget karena kail pancingnya mendapatkan ikan bantal yang bentuknya seperti bola di tengah lautan siang hari. Nelayan tersebut lantas berusaha mencopot kail yang terjerat di ikan bantal yang ia dapatkan dengan menggunakan sebuah tang miliknya. Setelah kailnya terlepas, ia kemudian menceburkanya ke lautan agar hidup bebas kembali.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb2QMr2plQ-/

Video yang diunggah oleh akun @ gofishingindonesia di instagramnya tersebut kini telah mendapatkan lima ribuan lebih serta beragam respon warganet.

"Hebat bisa mancing anggota dpr๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tulis akun @ lusiyanto1.

"Mulutya imut tapi beracun๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ mirip tetangga yg suka ghibah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar akun @ghaida_zamir.

"Itu ikan beracun kah?," tanya akun @ rikoobarness_ .

"Nyonya Pufff, bisakah aku mendapatkan SIM mengemudi kapal ku." Sepombob," ujar akun @ kornelius_adli_j.r.

"Enak dan bergizi tuh, cocok buat hidangan wakil rakyat ๐Ÿ˜‚," tulis akun @ surdiromanggoro.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb2QMr2plQ-/

"Gak dibuat shasimi aja dijual ke resto jepang," kata @ cacao_celestial.

"Knp dilepas aโ€ขโ€ข ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ”ฅ," tanya @24_novemberlindahanifah19.

"Sering nih dpt ikan nyonya puff gini, klo di rilis pas lg gembung2 nya jatuhin ke air sound nya gmn gt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," celotheh oleh akun @ made_unblessing.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network