Bikin Gorong-gorong di Kebun Sawit, Pegawai Ini Malah Bertemu Ular Putih

"Seekor ular putih muncul tiba-tiba dari lubang galian gorong-gorong di area kebun sawit."

Viral | 07 April 2022, 03:19
Bikin Gorong-gorong di Kebun Sawit, Pegawai Ini Malah Bertemu Ular Putih

TamanPendidikan.com - Seekor ular putih muncul tiba-tiba dari lubang galian gorong-gorong di area kebun sawit. Kemunculan ular putih ini justru jadi hiburan bagi para pegawai di perkebunan tersebut.

Kemunculan ular terekam dalam video dan diunggah oleh akun tiktok @cg.machine. Di video tersebut terlihat seekor ular putih melata di timbunan tanah galian gorong-gorong. Di area tersebut, tengah beroperasi satu unit eskavator menggali tanah.

"pasang gorong gorong ketemu ular putih 😁", tulis @cg.machine dalam caption unggahan tiktoknya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@cg.machine

Ular putih terekam bergerak mengarah ke pinggiran tumbuhan. Salah seorang pegawai mendapati keberadaan ular putih tersebut. Bukannya takut, pegawai ini justru menangkap ular putih ini dengan memegang ujung bagian ekor.

"Abang jahil deh😂😂😂😂", kesan @Eko Satrio mengomentari video tersebut.

Sembari tertawa, pegawai ini melemparkan ular putih ke temannya yang tengah beristirahat. Pegawai itu makin tertawa sembari merekam situasi sekitar. Nampak, kemunculan ular putih itu justru jadi hiburan bagi para pegawai kebun sawit.

Video ular putih yang muncul dari galian gorong-gorong ini juga banyak mendapat komentar dari tiktokers yang mengaitkan ular putih dengan dongeng tentang siluman.

"Siluman Pai Shu Chen 🤭", ujar akun @R.Helgaaa

"Siluman ular putih itu... pasti ada ular hijaunya 😂", ungkap akun @APOY_PAGARALAM

@cg.machine pasang gorong gorong ketemu ular putih 😁 #beko #ularputih #fyp #alatberat #fypシ #excavator #fypシ゚viral #cgmachine ♬ suara asli  - CG MACHINE


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network