Kebanjiran, Barang-barang Minimarket Ini Hanyut Hingga Ke Jalan Raya dan Jadi Jarahan

"Dalam video terlihat masih hujan dan banyak barang yang terus keluar dari dalam minimarket tersebut. Barang barang tersebut hanyut terbawa arus hingga ke pinggir jalan raya yang jauhnya kurang lebih 100 meter."

Viral | 07 April 2022, 17:23
Kebanjiran, Barang-barang Minimarket Ini Hanyut Hingga Ke Jalan Raya dan Jadi Jarahan

TamanPendidikan.com - Banjir merupakan bancana alam yang sering terjadi di wilayah Indonesia. Wilayah perkotaan maupun perdesaan tak luput dari banjir. Bukan hanya karena musim hujan saja, dimungkinkan juga karena jalur air yang tidak muat menampung yang akhirnya terjadi banjir. Banyak yang rugi akibat terkena musibah baniir.
 
Seperti yang terjadi di video viral yang diunggah oleh akun @ underc0ver.id ini. Video tersebut memperlihtakan detik detik barang barang minimarket ternama di Indonesia yang terbawa oleh arus air hujan hingga ke jalan raya. Alhasil barang-barang yang hanyut itu pun jadi barang jarahan oleh warga sekitar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb_6C24JLpn/

"Jiwa mulung ku meronta-ronta😅😅," tertulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Tidak diketahui di mana lokasi persis kejadian tersebut. Dalam video terlihat masih hujan dan banyak barang yang terus keluar dari dalam minimarket tersebut. Barang barang tersebut hanyut terbawa arus hingga ke pinggir jalan raya yang jauhnya kurang lebih 100 meter.

Terlihat dua orang laki laki memungutnya ketika barang barang tersebut menggenang dipinggiran jalan raya. Video tersebut hingga kini telah mendapatkan hampir 3 ribuan like dan beragam komentar dari warganet sejak diungah Rabu (06/04/2022) lalu.

"Ambil bukan miliknya = haram (berlaku buat yg waras)," ungkap @ aditzokazy.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb_6C24JLpn/

"yaAllah kesian pegawainya potong gaji😢," ujar akun @ hemasep17.

"Mubadzir juga😂 diambil haram pula😂," ungkap akun @ ratu_evanputra_anita.

"Harusnya bantu ngumpulin ga sih? 😭," tanya kaun @ risariileon.

"Kalau ada barang hilang,,,, karyawan yg di potong gaji,,,,klu udah begini gimana pula urusannya," ujar akun @lestari140314.

"Gitu karyawanya yg suruh ganti?," tanya akun @ khamdaniaks.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb_6C24JLpn/

"Ini namanya cuci Gudang," sahut akun @ awenpras.

"Masyaallah dibalik musibah pasti ada hikmah dan berkah🤲🏻 btw halal ga klo di sikat? soalnya pihak marketnya jg gamungkin mulungin yang udah hanyut," beber akun @ pugersy_.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network