Warung Tetap Buka Meski Di Depannya Ada Pelaminan Ini Bikin Ngakak

"Walaupun pelaminan tersebut diadakan persis di depan warung kelontong yang dijaga oleh seorang ibu-ibu, namun sang kedua pengantin tetap terlihat menikmati. Dan acara tersebut terlihat lancar."

Viral | 08 April 2022, 17:30
Warung Tetap Buka Meski Di Depannya Ada Pelaminan Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Lumrahnya pesta pernikahan atau pelaminan diadakan di rumah kedua mempelai maupun di dalam ruangan gedung gedung, seperti di hotel, gedung pernikahan, dan lain sebagainya. Namun baru baru ini beredar video tengah viral, yang memperlihatkan sebuah warung kelontong tetap buka meski di depannya ada pelaminan.

Video tersebut diunggah oleh akun @ joworetceh dalam postingan akun ini menulis dengan tulisan caption; "Bukane melu rewang, malah goleh cuannn😂," ujarnya. Dan di dalam video pengunggah video juga menuliskan; "mau kondangan NO, mau beli garpit YES",
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CY5g3NeBF7L/

Video tersebut kemungkinan diabadikan melalui kamera ponsel oleh seorang laki laki. Dia berjalan di depan pelaminan yang kemudian mengarah ke warung kelontong yang berada persis di depan pelaminan. Sang pengantin wanita yang mengenakan dress warna ungu terlihat sambil menahan tawa.

Walaupun pelaminan tersebut diadakan persis di depan warung kelontong yang dijaga oleh seorang ibu-ibu, namun sang kedua pengantin tetap terlihat menikmati. Dan acara tersebut terlihat lancar juga, karena masih banyak berlalu lalang orang di tempat tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CY5g3NeBF7L/

Video tersebut hingga kini telah mendapatkan ratusan ribu viewers dan beragam komentar warganet. 

"Si ibu: Persetan keluargaku butuh makan!," ujar akun @ wiramahyekti.

"Mungkin pikir dia bagus bakal rame orang bakal rame pembeli makannya tetep dibuka lagian bukan keluarga dia maybe gitu wkwk," ungkap akun @romapcy.

"Karena ngontrak nya gak pake libur😅 canda libur," sahut akun @ wikaarum.

"Kurang sosialisasi," jawab akun @raysman__.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CY5g3NeBF7L/

"Sesok nek mati kon mangkat dewe meng kuburan," tulis akun @ faredimuhammad.

"Gak bantu mala buka toko sendiri sambil santai anjir 😂," jawab akun @ gusbagus371 dalam komentarnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network