Evakuasi Piton besar di Jalan Menuju Bandara Tarakan Ini Bikin Heboh Warga

"Bikin heboh dan merinding, seekor ular piton berukuran besar didapati di jalan menuju bandara."

Viral | 10 April 2022, 00:36
Evakuasi Piton besar di Jalan Menuju Bandara Tarakan Ini Bikin Heboh Warga

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton berukuran besar didapati di jalan menuju bandara. Piton ini dalam posisi tubuh menggulung di tepian jalan raya.

Keberadaan piton ini di jalanan pun bikin heboh. Tim pemadam kebakaran diturunkan untuk mengevakuasi ular piton tersebut.

Video ular piton di jalan menuju bandara ini diunggah oleh akun @tarakan_24jam di Instagram. Sumber video ini berasal dari Satpol PP, PMK dan Penyelamatan Kota Tarakan. Proses evakuasi ular piton ini berlangsung dini hari menjelang pagi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb_fmGHOdpZ/

"Proses evakuasi ular python di jalan kawasan Bandara Juwata oleh Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tarakan, Rabu pagi (6/4/2022) pukul 05:45 WITA berjalan lancar," tulis @tarakan_24 jam di narasi unggahannya.

Di awal video, nampak seekor ular piton berada di pinggiran jalan dengan tubuh menggulung. Selanjutnya, terekam petugas merentangkan ular dengan memegang ujung ekor piton. Nampak piton merasa awas dan menggerak-gerakkan kepalanya.

Petugas yang lain, lalu mencoba menjapit kepala piton dengan tongkat bercabang. Saat dicapit, piton nampak menggulung di ujung tongkat. Para petugas bersikap waspada dan hati-hati.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb_fmGHOdpZ/

Akhirnya, piton tersebut berhasil dievakuasi dengan aman. Nampak kemudian para petugas mengusung piton tersebut.
 
Di ujung cerita, para petugas berpose bersama mengusung piton merayakan keberhasilan mengevakuasi seekor piton besar. Kerja petugas ini patut diacungi jempol dan bikin salut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network