Mancing di Pinggir Danau, Pria Ini Strike Anak Buaya dan melawan Saat Akan Dijaring

"Pemancing kaget, umpan di kail pancingnya disambar anak buaya yang agresif"

Viral | 12 April 2022, 22:33
Mancing di Pinggir Danau, Pria Ini Strike Anak Buaya dan melawan Saat Akan Dijaring

TamanPendidikan.com - Memancing di pinggir danau, seorang pria strike anak buaya. Di kedalaman air, anak buaya berontak berupaya melepaskan diri dari jeratan kail pancing.

Di sisi lain, pemancing juga kaget, umpan di kail pancingnya disambar buaya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@alottjr02

Video pria strike anak buaya saat mancing di danau ini diunggah oleh akun @alottjr02 di TikTok. Nampak di video, pria tersebut berusaha meraih tongkat jaring ikan untuk menangkap anak buaya. Tapi anak buaya melawan di permukaan air.

"Astaga. Hai, buaya, buaya..." terdengar suara teriakan di video.

Seorang pria yang lain, lalu nampak berlari menucu gubuk tempat pemancing tengah adu tarikan dengan buaya. Terlihat joran pemancing melengkung ditarik oleh anak buaya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@alottjr02

Pemancing lalu menyerahkan tongkat jaring ikan untuk membantunya menangkap anak buaya. Pria yang baru menyusul itu lalu mengamati pergerakan buaya di permukaan air yang terjerat kail pancing.

Video pria strike anak buaya saat mancing di danau ini disukai oleh 1500 akun lebih. Banyak warganet menilai kejutan mancing dengan strike buaya merupakan pengalaman yang tak ada duanya.

"Mantep bli alot πŸ‘," tulis @Oki.

@alottjr02 Lagi-lagi saudara buaya🎣#mancingmania #tariksis ♬ original sound - πŸ†…πŸ†ˆπŸ…Ύ πŸ†ƒπŸ…Ύ πŸ…ΏπŸ…ΎπŸ†‚πŸ…Ύ - Tik Toker


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network