Viral Warga Ramai-ramai Nonton Anaconda Besar dan Buaya Saling Kunci

"Di akhir video tersebut fokus memperlihatkan buaya dengan giginya menerkam sang anaconda. Kedua hewan predator tersebut saling mengunci hingga tidak ada pergerakan sedikitpun."

Viral | 15 April 2022, 13:05
Viral Warga Ramai-ramai Nonton Anaconda Besar dan Buaya Saling Kunci

TamanPendidikan.com - Anaconda merupakan hewan predator yang mematikan dan berada di puncak rantai makanan. Ular tersebut termasuk jenis yang memiliki ukuranya bisa terus membesar dan dengan kekuatan lilitannya dia memangsa musuhnya. Sedangkan buaya merupakan salah satu hewan predator yang dengan mulutnya yang besar dan kekuatan giginya yang tajam dengan mudah ia memangsa musuhnya.

Sebuah video yang memperlihatkan sekumpulan warga yang tengah beramai ramai menonton pertarungan dua hewan predator ini viral. Pertarungan tersebut adalah antara seekor anaconda besar melawan buaya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcR-5UGgnKp/

Video tersebut diunggah oleh akun instagram milik @ vidio.hewan.id. "Sama-sama kuat guys...😳," tulisnya.

Kejadian yang sempat diabadikan warga dengan kamera ponsel tersebut terhai di jalan pinggiran persawahan. Keduanya tampak saling beradu kekuatan dan saling kunci. Buaya terlihat menggigit kepala sang anaconda besar. Sedangkang anaconda melawan dengan melilit buh buaya itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcR-5UGgnKp/

Kejadian tersebut terus direkam oleh warga. Di akhir video tersebut fokus memperlihatkan buaya dengan giginya menerkam sang anaconda. Kedua hewan predator tersebut saling mengunci hingga tidak ada pergerakan sedikitpun. Tidak diketahui predator mana yang menjadi pemenangnya.

Lokasi kejadian tersebut kemungkinan berada di Amerika Latin. Hal ini bisa diketahui dari bahasa percakapan para warga yang melihat pertarungan sengit tersebut.

Video dengan durasi kurang lebih 30 detik tersebut hingga kini telah ditonton 11 ribuan lebih dan beragam komentar warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcR-5UGgnKp/

"Sama sama bagus kulitnya ituπŸ˜‚πŸ˜‚," jawab akun @ didi_suhendi62.

"Semoga gak ada inteferensi manusia...," sahut akun @ preeksai.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network