Tajir Melintir, Pria Ini Lamar Kekasih Pakai Pertunjukan 150 Drone yang Spektakuler

"Lokasi lamaran ini berada di The Meadow, sebuah lapangan terbuka di Gardens by the Bay, Singapura. Persiapan sudah dilakukan sejak siang dan siap untuk diterbangkan saat malam hari."

Viral | 16 April 2022, 12:47
Tajir Melintir, Pria Ini Lamar Kekasih Pakai Pertunjukan 150 Drone yang Spektakuler

TamanPendidikan.com - Melamar menjadi keinginan banyak orang ketika ia sudah ingin menikah. Lamaran menjadi satu tahapan bagi seseorang sebelum melanjutkan ke tahapan pernikahan, banyak orang yang ingin menikah dan menjalin hubungan lebih serius dengan melamar atau mengikat.

Banyak cara dilakukan oleh pria untuk melamar sang kekasih hari, mulai dari cara yang sederhana hingga cara yang spektakuler dan mengesankan. Seperti yang dilakukan oleh pria yang berasal dari Singapura ini.

Pada video yang diunggah akun Instagram @videos_medsos ini terlihat seorang pria melamar tunanganya dengan spesial dan mewah yakni membuat pertunjukan cahaya spektakuler menggunakan 150 drone.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcPfcJJDCJh/

Lokasi lamaran ini berada di The Meadow, sebuah lapangan terbuka di Gardens by the Bay, Singapura. Persiapan sudah dilakukan sejak siang dan siap untuk diterbangkan saat malam hari.

Begitu waktunya tiba sang pria membawa kekasihnya menaiki tangga dengan menutup mata kekasihnya menggunakan kain dan berjalan menuju tempat khusus mereka untuk makan malam di salah satu Supertress Gardens by the Bay, di mana mereka bisa melihat pertunjukkan cahaya yang spektakuler itu.

Malam hari pun tiba, ratusan drone yang telah siap di terbangkan mulai beraksi membentuk beberapa formasi. Di awali dengan kata 'Medan' selanjutnya mebentuk gambar pesawat. Drone selanjutnya berubah menjadi kotak hadiah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcPfcJJDCJh/

Saat Sang pria lalu berlutut, memberi pertanyaan dan meberikan cincin kepada kekasihnya, drone tersebut membentuk formasi cincin di langit. Begitu kekasihnya menjawab 'ya' dengan isyarat  menganggukan kepalanya drone tersebut embentuk formasi 'BryLoveVan' dan 'O Love U'.

Pertunjukan tersebut diakhiri dengan beberapa kembang api yang tentu saja dibuat dari drone tersebut. Video yang bedurasi 49 detik ini viral di jagad media sosial hingga sudah ditonton oleh lebih dari 3.4 ribu pengguna Instagram. Selain itu banyak warganet yang berkomentar di kolom komentar.

"Wow .. benerĀ² bahagia liatnya..."
tulis akun @laura.officialstore yang ikut merasakan kenahagiaan pasangan kekasih tersebut.

Bahkan ada warganet yang merasa takjub hingga mengira bahwa kejadian tersebut merupakan syuting sebuah film. "Film apa min ?" tulis akun @emon_ngentd.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcPfcJJDCJh/

Namun tak hanya komentar yang positif ada pula warganet yang berkomentar kurang baik seperti yang ditulis oleh akun @hardiansyah_aiba "Kdang yg bgini gk than lama,".

Begitulah ragam komentar warganet, dan kita tidak bisa mengendalikan mereka untuk berkomentar baik atau kurang baik. Yang bisa kita lakukan adalah dengan mengamini doa baik dan tidak memperdulikan komentar yang kurang baik.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network