Ekspresi Kucing Oyen Saat Dimarahi Pemiliknya Ini Viral

"Kucing oyen yang dimarahi oleh pemiliknya ini mojok di pinggir jendela dengan berdiri menggunakan kaki belakangnya dan berekspresi seolah mengerti bahwa dia sedang dimarahi."

Viral | 16 April 2022, 13:14
Ekspresi Kucing Oyen Saat Dimarahi Pemiliknya Ini Viral

TamanPendidikan.com - Kucing masih menjadi hewan peliharaan favorit bagi Sebagian orang. Wajahnya yang lucu dengan tingkahnya yang menggemaskan membuat kucing disukai banyak orang. Selain itu tidak dapat dipungkiri jika tingkah laku kucing membuat orang pula tepuk jidat bahkan geleng-gleng kepala. Namun jangan salah kucing juga dapat merespon perasaan pemiliknya. Bahkan jika dimarahi oleh pemiliknya kucing pun mengetahuinya.

Seperti video yang viral di akun Instagram @viralkak ini, terdengar seorang wanita sedang memarahi kucing miliknya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcOLjDSB9DC/

"Pagi-pagi cari ulah, minum air di kamar mandi. Pokoknya nanti kalo kamu sakit ndak mami panggilkan bu dokter, tak kasih koyo aja di jidatmu ya. Kalo ndak mami bawa ke dukun, biar disembur biar waras kamu. Nakal betul!," terdengar seorang wanita memarahi kucing tersebut.

Kucing oyen yang dimarahi oleh pemiliknya ini mojok di pinggir jendela dengan berdiri menggunakan kaki belakangnya dan berekspresi seolah mengerti bahwa dia sedang dimarahi. Ekspresinya yang seperti anak kecil yang sedang dimarahi oleh ibunya ini menarik perhatian warganet.

Dia memalingkan wajahnya dari pemiliknya dan sesekali melirik ke arah pemiliknya bak anak kecil yang cemberut terdiam bahkan akan menangis saat dimarahi oleh ibunya.

"Dimarahin mama langsung nyungep di pojokan," tulis narasi video tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcOLjDSB9DC/

Video yang berdurasi 18 detik ini viral dan sudah ditonton lebih dari 7.2K warganet. Video ini juga dibanjiri komentar warganet. Banyak warganet yang merasa gemas dengan tingkah kucing oyen tersebut.

"Kasihaann tpi lucuuu,,, pengen meluk pengen nyium kamu deekkk..," tulis akun @rabbani_ghina.

"ksian ka luccuuuuuu bgt siii gemessshhh," tulis akun @firma.ir.

"Kucingnya lucu banget," tulis akun @sintia_dewi.d16.

"Gemesnyaa," tulis akun @vhiieezahra17.

Tak hanya itu bahkan banyak warganet jua yang sering melakukan hal sama terhadap kucing miliknya yaitu memarahi kucing. "kirain aku aja yg suka ngomelin kucing ku," tulis akun @evi_sari176.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcOLjDSB9DC/

"Sama kucing aku kalau di marahi gitu," tulis akun @tribridgwood8.

"Hilang tahta ras terkuat si oyen, kalau mak udh mrah2.." tulis akun @bahri_ritonga.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network