Mancing Udang Malam-malam Malah Dapat Buaya, Warga Sebut Jelmaan Siluman

"Ternyata buaya tersebut terlilit tali pancingnya, sontak warga di sana langsung mengevakuasinya. Mereka sempat berpikir kalau buaya tersebut merupakan jelmaan siluman."

Viral | 18 April 2022, 13:12
Mancing Udang Malam-malam Malah Dapat Buaya, Warga Sebut Jelmaan Siluman

TamanPendidikan.com - Memancing menjadi salah satu hobi yang banyak digemari masyarakat umum. Namun banyak kejadian tak terduga saat merasakan nikmatnya memancing. Saat memancing pun terkadang tidak selamanya mujur strike ikan, terkadang malahan zonk mendapatkan gantungan sepatu, menyangkut di bantaran kayu, dan bahkan mendapatkan hewan predator air.

Seperti yang terjadi dalam video yang diunggah oleh akun tiktok @ medcom_id ini. Seorang warga yang hendak memancing udang, malah buaya yang dia dapatkan.

"Mancing udang dapat buaya, warga menduga itu adalah jelmaan siluman," tulis dalam narasi video yang diunggahnya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@medcom_id/video/7083016054879866138?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=mancingbuaya&t=1650216304380

Seorang warga Pontianak Kalimantan Barat, tengah asyik memancing di sungai Kapuas dekat taman alun alun Korem. Namun dia terkejut lantaran muncul seekor buaya berukuran sedang di permukaan sungai tepat di depan ia memancing dan menarik tali pancingnya.

Terlihat ternyata buaya tersebut terlilit tali pancingnya, sontak warga di sana langsung mengevakuasinya. Mereka sempat berpikir kalau buaya tersebut merupakan jelmaan siluman.

Kejadian tersebut terjadi pada malam hari (3/4), kini buaya tersebut berhasil diselamatkan dan di kembalikan ke habitatnya.

Video tersebut kini viral dan banyak disebarkan di media sosial. Video tersebut juga disukai hampir 3 ribuan warganet, banyak komentar gokil dari mereka.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@medcom_id/video/7083016054879866138?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=mancingbuaya&t=1650216304380

"Pov:cuman ganguin cewe tarwih aku bg😂," tulis akun @ hiiRival.

"Itu pasti di korem di deket cafe di korem biasa ada yg jual es," ungkap akun @ brightonn.

"Udah di goreng ajah bang 😂," sahut akun @ Budak Ciherang🌻.

"Itu kya ya mantan q dch qo nympe sitoo ya😅😅," ujar akun @ dela ayu.

@medcom_id Mancing udang dapat buaya, warga menduga itu adalah jelmaan siluman #pontianak #kalimantanbarat #kalbar #binatangbuas #buaya #viral #fyp ♬ original sound  - Medcom ID


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network