Mulut Ikan Monster Ini Penuh Ikan, Kepiting Hingga Ular Laut Pun Disantap

"Mulanya mulut ikan monster tersebut disemprot dengan menggunakan air dari selang. Setelah disemprot keluar dari mulutnya beragam spesies ikan dan hewan laut lainnya."

Viral | 18 April 2022, 17:46
Mulut Ikan Monster Ini Penuh Ikan, Kepiting Hingga Ular Laut Pun Disantap

TamanPendidikan.com - Ikan laut yang berukuran besar biasanya mencari mangsa ikan-ikan yang ukuranya lebih kecil darinya. Namun bagimana jika seekor ikan monster yang memakan beragam hewan laut dan memenuhi perutnya?.
 
Beredar sebuah video yang memperlihatkan mulut ikan monster penuh makanan ini viral. Mulut ikan monster tersebut berisi ikan, kepiting hingga ular laut pun disantap.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @gofishingindonesia, dalam unggahan video postingannya ia menuliskan sebuah caption: "Buset apa aja di makan sama ikan ini 🎣🎣🎣".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcXwlz9J4LG/

Mulanya mulut ikan monster tersebut disemprot dengan menggunakan air dari selang. Setelah disemprot keluar dari mulutnya beragam spesies ikan dan hewan laut lainnya. Mulai dari ikan ikan berukuran kecil dan sedang, kepiting laut, hingga ular. "can eat all". tulisnya.

Ikan monster tersebut berulang ulang disemprot dengan air hingga mengeluarkan semua apa yang ada di dalam perutnya. Meski demikian video terlihat rekayasa. Warganet menduga semua ikan itu telah terlebih dahulu dimasukan ke dalam mulut ikan monster tersebut.

Namun video tersebut disukai 12 ribuan lebih warganet. Video itu pun telah mendapatkan beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang tidak yakin dengan video tersebut.

"Yg di mkn rata2 ikan permukaan dan yg mkn ikan laut dalam ...kek gak mungkin mangsa ke permukaan," ujar komentar warganet dengan akun @ von_bangga.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcXwlz9J4LG/

"Kok kayaknya ikan-ikan itu memang dimasukkan ya.. Masalahnya masih utuh meski dari perut," ungkap akun @ al.fian2237.

"Yg kasian ikannya digituin, manusia jgn bgtulah, sy mah kasian ikannya😢," jawab akun @_ike78_.

"Tutorial ikan mukbang😂," celoteh akun @ the_dennysfam.

"Ah kyknya rekayasa deh, ikan udah mati, trus d cekoki biar viral n seru aja .. ga msuk akal sih dy makan trus aplg utuh2 smua ..ga mngkin dy mkan dlm wktu brdekatan ..kyaknya," jawab akun @ antara.putra12_.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcXwlz9J4LG/

"Dear lord 😳 hungry much," jawab akun@ taytay_realtorflorida.

"I swear you put all that stuff in her mouth," ungkap akun @ hm0_1.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network