Ijab Kabul di Rumah Sakit Saat Mempelai Wanita Sakit Kemudian Meninggal Ini Viral

"seorang pria melangsungkan aqad nikahnya di dalam rumah sakit"

Viral | 20 April 2022, 07:59
Ijab Kabul di Rumah Sakit Saat Mempelai Wanita Sakit Kemudian Meninggal Ini Viral

TamanPendidikan.com - Cinta hingga di penghujung ajal. Kata-kata ini pantas disematkan dalam video yang diunggah oleh akun tiktok @ baskoro_wicaksono.

“Sampai jumpa dikeabadian, akan aku ceritakan perjalananku setelah tanpa kamu di bumi”, tulisnya dalam caption yang diunggahnya.

Video tersebut menceritakan momen mengharukan. Seorang pria melangsungkan aqad nikahnya di rumah sakit, tepat disamping mempelai wanita yang sedang berbaring di tempat tidur rumah sakit. Wanita tersebut juga ditemani ibunya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@baskoro_wicaksono/

Saat aqad pria tersebut tampak tersenyum disaksikan keluarga dan kyai disampingnya. Pria tersebut juga nampak khusyu memanjatkan doa.

Setelah proses aqad selesai, pria tersebut langsung bergegas menemui istri sahnya yang masih terbaring ditempat tidurnya, istrinya tampak terharu menangis setelah sang suami sahnya mendekatinya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@baskoro_wicaksono/

Diakhir video menunjukan kuburan istrinya yang telah meninggalkanya. Hingga kini video tersebut viral dimedia sosial, telah disukai 1,5 M dan 26 ribu warga tiktoker. Banyak dari komentar warganet yang terharu melihat perjalanan cinta mereka.

Berasa nntn film 😭 trnyata bneran ada yg kekgini”, ujar akun @ ur girl

Level tertinggi dalam mencintai, adalah mengikhlaskannya pergi menuju keabadian. Masnya hebat. Masnya hebat. masnya hebat!”, ungkap akun @ VGCandy

Ku sebut dia lelaki hebat🥰 dari video singkat itu sangat tersirat🥲 terimakasih kamu telah membuktikan kalau gk semua lelaki itu sama🥰”, ujar akun @hii September!!

@baskoro_wicaksono

Sampai jumpa dikeabadian, akan aku ceritakan perjalananku setelah tanpa kamu di bumi

♬ Akad - Payung Teduh


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network