Dua Ular Kobra Hitam Ini Asyik Kawin di Teras Rumah Warga

"Pemilik akun tersebut hanya dapat merekam kejadian itu saja dan mengawasi kedua ular tersebut agar tidak masuk ke dalam rumahnya. Namun di akhir video ular tersebut pergi meninggalkan halaman"

Viral | 22 April 2022, 09:06
Dua Ular Kobra Hitam Ini Asyik Kawin di Teras Rumah Warga

TamanPendidikan.com - Cara reproduksi ular sering membuat penasaran orang karena belum banyak diketahui secara luas. Secara umum ular bereproduksi secara seksual maupun aseksual, tergantung pada spesiesnya. Sebagian besar ular lahir sebagai hasil dari reproduksi seksual yang artinya ular jantan kawin dengan memasukan hemipenesnya ke dalam kloaka ular betina untuk membuahi telur. Seperti yang dilakukan oleh sepasang ular kobra yang menggegerkan jagad media sosial ini.

Seorang warga dikejutkan dengan pertunjukkan dua ekor ular kobra yang tengah asik kawin. Video yang diunggah oleh akun @vryady memperlihatkan dua ekor ular kobra hitam yang berada di halaman rumahnya. Terdapat dua ekor ular yang bertubuh besar dan agak kecil.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@vryady/video/7018010798027001115?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&lang=en&q=ularkawin&t=1650551291526

Biasanya ular jantan lebih besar dari pada ular betina. Meski demikianular jantan lebih agresif dari pada betina. Hal ini dapat dilihat pada video tersebut.

Pemilik akun ini tidak berani untuk mendekat apalagi sampai mengusik kedua ular tersebut. Karena seperti yang kita ketahui jika ular sedang kawin biasanya mereka akan lebih sensitif dan agresif. Apalagi ini adalah ular kobra yang memiliki bisa sangat berbahaya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@vryady/video/7018010798027001115?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&lang=en&q=ularkawin&t=1650551291526

Pemilik akun tersebut hanya dapat merekam kejadian itu saja dan mengawasi kedua ular tersebut agar tidak masuk ke dalam rumahnya. Namun di akhir video ular tersebut pergi meninggalkan halaman belakang pemilik akun tersebut.

@vryady #cobra #ular #kawin #musimkawin #janetkudasi #viral #viraltiktok #viralvideo #balaikaranganhebat ♬ Yamet Kudasi - Deny Reny


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network