Piton Tepergok Warga Sedang Menelan Kambing Ini Bikin Ngeri

"Seekor piton melintang di jalan setapak tepergok warga tengah menelan kambing."

Viral | 23 April 2022, 02:19
Piton Tepergok Warga Sedang Menelan Kambing Ini Bikin Ngeri

TamanPendidikan.com - Seekor piton tepergok warga tengah menelan kambing. Piton memangsa kambing siang bolong di tengah jalan setapak.

Kambing nahas itu saat ditemukan warga telah ditelan separuh badannya oleh piton. Piton melilit tubuh kambing, dan mulut piton melebar menelan habis bagian kepala kambing.

Video piton menelan kambing ini diunggah oleh akun @neng_rahmny3 di TikTok. Nampak warga kaget mendapati piton tengah telan kambing. Piton saat itu melintang di jalan menghadang warga yang hendak lewat di jalan setapak tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@neng_rahmny3/

Kejadian ular mangsa kambing ini berlokasi di Kabupaten Sumenep,  Pulau Madura. Warga mendapati ular piton ini saat hendak melancong ke Pantai Kahuripan, di Kecamatan Giligenteng, Sumenep.

Terekam di video, kambing sudah dalam keadaan tak berkutik. Kambing tersebut nampaknya mula-mula dililit ular piton hingga tak bernyawa. Ular piton lalu menelan kambing bulat-bulat mulai dari bagian kepala.

Seekor piton memang ngeri karena bisa menelan mangsa yang ukurannya lebih besar daripada tubuhnya. Pasalnya, piton memiliki rahang yang bisa terbuka lebar karena tidak memiliki 'engsel'.

Setelah rahangnya direntangkan di sekitar mangsa, langkah berikut yang dilakukan ular adalah memindahkan mangsanya melalui saluran pencernaan. Cairan pencernaan di perut akan mulai memecah jaringan tubuh mangsa.

@neng_rahmny3 #ular memangsa SE ekor kambing #pulau Madura #sumenep, Gili genting #pantai ♬ suara asli  - @Neng yeniii


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network