Viral, Istri Ini Tawarkan Ginjalnya Demi Biayai Pengobatan Suami yang Sakit

"Video tersebut memperlihatkan seorang istri yang mengunggah video dalam tiktoknya. Dengan isak tangis dia mencoba menawarkan ginjal demi biaya mengobati suaminya."

Viral | 24 April 2022, 18:19
Viral, Istri Ini Tawarkan Ginjalnya Demi Biayai Pengobatan Suami yang Sakit

TamanPendidikan.com - Ketika berumah tangga banyak kisah yang tentunya dialami, baik suka maupun duka. Ujian yang dihadapi seseorang bersama keluarga bisa mengangkat derajatnya di sisih Tuhan jika ia tahu bagaimana menyikapinya. Ketika sang suami diberikan rasa sakit, sang istri diberi ujian apakah ia tetap mau menerima bertahan dan tetap menyayanginya atau malah meninggalkannya.

Sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @viralyes ini menggugah warganet. Video tersebut menceritakan seorang istri yang hendak menjual ginjalnya demi membiayai pengobatan suaminya. Dengan panjang lebarnya ia menuliskan sebuah caption di postingan instagramnya sebagai berikut:
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcqnJVYBbnw/

"Terkadang Tuhan menggunakan rasa sakit untuk mengingatkan, mengoreksi, mengarahkan, dan menyempurnakan hidup kita, sing sabar yo mbak, sing kuat, ini Do'a dan harapan seorang Istri, semoga suami lekas sehat, mana tau postingan ini di lihat sm orang2 yg Berkompetent yg baik, mau membantu secara ikhlas, utk kesembuhan suami!"

Video tersebut memperlihatkan seorang istri yang mengunggah video dalam tiktoknya. Dengan isak tangis dia mencoba menawarkan ginjal demi biaya mengobati suaminya. "Sipa yang mau beli ginjal aku, buat biaya suami aku, maaf bukanya aku mengemis tapi aku bingung mau usaha apa, gak ada yang mau melihat suamiku," tulisnya kata kata dalam video tiktoknya.

Warganet pun meresponya dengan meminta foto suaminya yang sedang sakit. Kemudian sang istri membalas dan memperlihatkan video suaminya yang sedang sakit. Suaminya duduk dimintanya sang istri untuk senyum dan membuka mulutnya, namun sang suami dengan susah payah mencoba untuk melakukannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcqnJVYBbnw/

Video mengharukan itupun hingga kini viral di media sosial. Banyak warganet yang turut berempati dengan perjuangan sang istri tersebut.

"Sabar Bun, semua ada jalan keluarnya, doanya di tambah lagi," tulis akun @ veraviwang.

"Itu lah bukti cinta sejati jarang ada wanita berkorban demi seorang laki", jawab akun @ tbzbobby.

"Jgn nambah masalah kak, kalo kk ga punya ginjal malah parah😢," ujar akun @ byhatiku.

"Semoga Allah memberikan pertolongan dan suaminya dikasih kesembuhan. Aamiin 🤲," jawab akun @ slv.riyan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcqnJVYBbnw/

"Minta di urus ke perangkat desa aja MBK...ginjal jgn sampai di jual.masih ada anak2 juga kan yg harus di urus juga.dan itu makan bnyak tenaga pula.smoga perangkat desa setempat mau berupaya untuk kesembuhan suami MBK.🤲🏻🤲🏻," jawab komentar dari akun @ atika3226.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network