Driver Ojol Antar Makanan dengan Membawa Dua Anaknya yang Masih Kecil Ini Bikin Haru

"Dia rela kehujanan bersama kedua anakanya melewati jalan serta gang sempit menjalankan tugasnya sebagai driver ojol."

Viral | 25 April 2022, 17:00
Driver Ojol Antar Makanan dengan Membawa Dua Anaknya yang Masih Kecil Ini Bikin Haru

TamanPendidikan.com - Sebagai tulang punggung keluarga, seorang ayah berkewajiban menafkahi keluarganya. Banyak cara yang dilakukan oleh seorang ayah demi menghidupi keluarganya. Pekerjaan apapun pun ia semua lakukan untuk mendapatkan rezeki yang bisa mencukupi keluarganya.

Banyak perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan oleh seorang ayah demi keluarganya. Kisah suka maupun duka semua ia lalui.

Beredar sebuah video yang memperlihatkan perjuangan seorang ayah yang berprofesi sebagai driver ojek online (ojol). Saat itu dia sedang mengantarkan makanan dengan membawa dua anak yang masih kecil. Video tersebut pun membuat haru warganet yang melihatnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ccuiy2VJr73/

Video tersebut viral dimedia sosial yang kini disebarluaskan juga oleh akun instagram @underc0ver.id. "Salut🥺🥺," tulisnya dengan memberi emot sedih.

Driver ojol tersebut terlihat begitu gigih berjuang keras sebagai seorang ayah demi keluarganya. Dia rela kehujanan bersama kedua anakanya melewati jalan serta gang sempit menjalankan tugasnya sebagai driver ojol. "Kerja keras sorang ayah," tulis dalam video tersebut.

Ia membawa ke dua anaknya yang masih kecil. Anak yang pertama berada dibelakangnya yang kira kira berumuran 5-6 tahun, dan yang kedua anaknya yang masih kecil kira kira berumur1-1-2 tahun digendongnya di depan. Syukurnya kedua anaknya terlihat tenang dan tidak rewel di saat ikut bekerja bersama ayahnya.

"Anaknya juga gak rewel dan nyaman ikut bapaknya," tulisnya dalam video.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ccuiy2VJr73/

Mereka berhenti di pinggiran jalan, karena usai hujan sang ayah segera membukakan jas hujan terlebih dahulu yang dikenakan anaknya yang pertama. Sambil memegang ponsel dan makanan, kemudian dia segera mengantarkannya kepada pelanggan yang telah memesan makanannya.

Video yang diunggah Minggu (24/04/2020) tersebut hingga kini telah disukai 2 ribuan lebih warganet. Banyak dari warganet yang terlihat haru dengan komentar komentarnya.

"Sedih bgt liatnya .. pengen ku kasih hipseat anakku tp gimana ngasihnya .. kasian gendonganya begitu pasti dedeknya ga nyaman 😥 .. sehat2 selalu bapak dan dedek2nya .. semoga Allah selalu melindungi kalian .. Aamiin," tulis akun @ astrikputri.

"Sayang anak sayang istri laki" hebat," ujar akun @ akangudin16.

"Sumber videinya drmn euy? Minta tolong dong mbak nya yg videoin cariin identitas atau kontak bapaknyaa🙏🏻🙏🏻," tanya akun @ alfara132.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ccuiy2VJr73/

"Bapak itu bahaya bsnget boncengin anak anak mereka gapake helm lo. Semoga bapak sehat selalu dan dimudahkan rezekinya yaa," tulis akun @_haileni.

"Sang pahlawan dalam diam," ujar akun @ galihsugihhartandi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network