Mobil Neduh Di Bawah Pohon 100 Meter Sebelum Lampu Merah Ini Bikin Emosi Pemotor

"Seorang pengendara motor kesal dengan tingkah pengendara mobil."

Viral | 26 April 2022, 21:48
Mobil Neduh Di Bawah Pohon 100 Meter Sebelum Lampu Merah Ini Bikin Emosi Pemotor

TamanPendidikan.com - Seorang pengendara motor kesal dengan tingkah pengendara mobil. Pangkal kekesalannya, pengendara mobil itu memberhentikan kendaraanya di bawah pohon 100 meter sebelum lampu merah.

Kejadian tersebut direkam dan videonya diunggah oleh akun instagram @memomedsos. Mulanya salah seorang pemotor, yang juga merekam kejadian, terpaksa berhenti ditengah-tengah mobil. Ia hendak maju kedepan untuk mengantri di perhentian lampu merah.

“Mobil ini neduh di pohon sebelum lampu merah demi hindari panas, padahal jarak lampu merah masih jauh sekitar 100 meter, Akibatnya jalanan menjadi macet. Padahal di depan tidak ada mobil lain”, tulisnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ccw7w46AwjR/

Pemotor tersebut pun kesal. Pasalnya, mobil yang meneduh di bawah pohon itu menyebabkan macet. Semestinya mobil tersebut berhenti di tempat semestinya agar arus kendaraan menjadi lancar.

“Lah yo ngge cicilan gak wedi, ambek duwit panas gak wedi, iku loh kosong, nggarai macet ae”, ucapnya karena kesal dengan tingkah pengendara mobil didepanya.

Hingga kini video tersebut telah disukai hampir 3 ribuan warganet. Warganet pun ikut berkomentar atas kejadian tersebut.

“Daripada di video, ketok kacanya, tegur baek2 .. kalau nga bisa ditegur sambil pergi tendang spionya..”, saran akun @ satrio_tour.official

Dia lupa punya AC dan Kaca film cu”, tulis akun @ rubyelvyra.

Positif thinking: mungkin dia takut mobilnya jadi hitam Karena kena sinar matahari 😂”, jawab akun @ jusnagamerah.

Kalo motor neduh gue maklum deh, ini mobil neduh 😂 udah gak ada akhlak nya dah”, tulis akun @ haikarusan.

Sering sy liat bgini, aneh sbnrnya kn sdh dlm mobil ngapain ikut berteduh juga dibawa pohon, 😅😅😅”, ujar akun @ palkhanza.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network