Diprank Saat Lelap Tidur, Singkatan Umpatan Tentara Ini Bikin Ngakak

"Tengah tidur lelap, seorang tentara diprank oleh teman-temannya dengan sosok seram"

Viral | 30 April 2022, 22:47
Diprank Saat Lelap Tidur, Singkatan Umpatan Tentara Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Tengah tidur lelap, seorang tentara diprank oleh teman-temannya. Persis dimuka tentara yang tidur itu, berdandan seseorang mengenakan kerudung dengan riasan wajah tebal ala sosok Valak dalam film The Conjuring.

Tentara yang pulas tidur itu, sempat mengucek-ngucek matanya. Saat tentara ini terjaga, ia pun kaget mendapati sosok seram di hadapannya.


TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cc91bIyFAB2/

Momen ngeprank tentara tidur ini terakam dalam video dan diunggah oleh @bang.tawa di Instagram. Di tayangan itu, reaksi tentara yang kaget diprank menyorot perhatian. Pasalnya saat kaget, tentara ini menyingkat umpatan bahasa Jawa yang populer di kalangan umum.

"Cok Su Get," tulis akun @bang.tawa di narasi ungghannya.

Di tayangan video, nampak tentara sempat terbelalak saat terjaga mendapati wajah seram di hadapannya. Tapi meski kaget, tentara ini tak memaling muka dari sosok seram di hadapannya. Ia terlihat kesal, dan mengumpat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cc91bIyFAB2/

Di tayangan video, juga terdengar perekam video yang menahan tawa. Sedang sosok seram tersebut, nampak begitu serius menakuti kawannya. Sosok seram ini memelotkan mata selama ia menakuti-nakuti temannya.

Video tentara diprank saat lelap tidur ini telah ditonton sebanyak 144 ribu kali. Warganet banyak yang penasaran dengan singkatan umpatan yang dilontarkan tentara tersebut.

"Cok su get apaan dah," tanya @deanacl26.

"singkat padat jelas," kata @vey.wardha.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network