Bocah Pengamen Badut Berparas Cantik ini Viral dan Disebut Mirip Artis

"Mengenakan kostum badut dan mengamen di pemberhentiaan lalu lintas, seorang bocah perempuan menyorot perhatian."

Viral | 06 May 2022, 08:54
Bocah Pengamen Badut Berparas Cantik ini Viral dan Disebut Mirip Artis

TamanPendidikan.com - Mengenakan kostum badut dan mengamen di pemberhentiaan lalu lintas, seorang bocah perempuan menyorot perhatian. Pasalnya, bocah pengamen badut ini berparas cantik dan imut.

Bocah ini dipuji pengguna jalan saat menyodrkan kaleng sumbangan. Saat itu, bocah perempuan ini membuka topeng badutnya.

Saat menyodorkan kaleng sumbangan inilah bocah pengamen badut berparas ini direkam oleh pengguna jalan. Video bocah cantik ini beredar di media sosial dan diunggah oleh akun @say.viideo di Instagram.

"Cantik banget ya anaknya," tulis @say.viideo di narasi unggahannya.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdGBSfRgwsC/

Saat itu, bocah ini diteamni oleh temannya berkeliling dari satu kendaraan ke kendaraan lain. Perekam video terdengar memuji bocah perempuan ini saat akan memberikan sumbangan uang kepadanya.

"Kamu cantik banget," ucap pengguna mobil itu.

Bocah perempuan berkostum badut tersipu malu mendengar pujian dari pengguna mobil ini. Ia tersenyum sambil menutupi wajahnya yang cantik.

Pengguna mobil kemudian mengatakan, "Dada, dada," kepada bocah perempuan berkostum badut yang cantik itu. Bocah tersebut pun merespons salam perpisahan pengguna mobil dengan melambaikan tangan ke arahnya.

Video ini mendapat banyak perhatian warganet. Selain dipuji berparas cantik, warganet mengatakan bocah perempuan berkostum badut mirip artis bahkan layak jadi artis.

"Senyum nya mirip yonah ip man 4," kesan @ysrlmndr.za__11oz.

"Pak sutradara mana ya, facenya jual banget tuh sekalian naikin derajatnya dan keluarganya paksut," komentar @henipuspita670.

"Good luking sejak Dini," puji @wulan_wardani25.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network