Usai Viral Maki-Maki Polisi dengan Kasar, Penumpang Alphard Ini Akhirnya Minta Maaf

"Pria berkaos hitam itu berteriak lantang di depan polisi. Namun ia tidak turun alias masih di dalam mobil. Pria tersebut membuka kaca mobilnya sambil mencaci maki polisi."

Viral | 07 May 2022, 17:30
Usai Viral Maki-Maki Polisi dengan Kasar, Penumpang Alphard Ini Akhirnya Minta Maaf

TamanPendidikan.com - Tengah viral di media sosial seorang pria penumpang Toyota Alphard dengan lantang dan nada keras memaki maki polisi. Awalnya video pria penumpang Toyota Alphard memaki polisi di jalur Tasikmalaya menuju Singaparna - Gentong, Jawa Barat, Jumat (6/5/2022).

Pria berkaos hitam itu berteriak lantang di depan polisi. Namun ia tidak turun alias masih di dalam mobil. Pria tersebut membuka kaca mobilnya sambil mencaci maki polisi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdNySCaJacb/

"Hei, Polisi, suruh ke sana, kita ngantri, suruh ke sana dulu", ucap pria yang terlihat di kursi bagian tengah Alphard hitam.

Video viral tersebut diunggah oleh akun instagram @ fakta.indo, hingga kini video tersebut telah disukai 34 ribuan lebih warganet. Banyak warganet yang turut mengomentari video tersebut dan menyayangkan dengan tingkah pria penumpang Alphard itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdNySCaJacb/

"Terlalu banyak kopi ... hai kamu - mau kemana 😮😂," ujar netizen @ greggjaden_.

"Ditunggu akting nangisnya pak 😁," tulis akun @ nak_bali_`

"Orang kaya harta tapi kismin harti," tulis akun @ bah.gempor`

"Si paling pinter, bisa nge goblokin org lain.👏," ujar akun @ aulia_601`

,

Setelah videonya viral, akhirnya pria meminta maaf dan diunggah akun instagram @ fakta.indo juga. Dalam video tampak pria berbaju hitam serta berkacamata itu memberikan keterangan serta meminta maaf.

"Kami mohon maaf karena tadi ada sedikit miss komunikasi pengalihan jalur. Terus tadi sedikit ada ketegangan, kami mohon maaf, kita sudah selesaikan dengan baik," ujar pria tersebut dalam video berdurasi 18 detik itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdN91AjpeXA/

Namun belum terungkap identitas pria yang memaki polisi itu. Warganet turut pula membanjiri komentar video lanjutan permohonan maaf si pria yang sebelumnya memaki maki polisi.

"Goblok nya mana bang jago?😂," ujar akun @ angganabrahma.

"Pas marah gak pake masker...pas minta maaf pake masker...," tulis akun @ ekanoid.

"Hehe biasa," jawab akun @ rafihammadi_.

"Sudah kuduga ending yg membagongkan😂," beber akun @ om_eastmar.

"Waduh kirain boss nya bapak-bapak polisi, mangkanya bisa pede mengeluarkan kata makian 😂ternyata warga biasa yg kebetulan punya mobil mevvah hehe," jawab akun @ riskairawanti.

"Yg mis komunikasi elu.. yg tegang elu.. polisi cuma diem..," ujar akun @ andri_azzira`


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network