Main Air di Pinggir Pantai, Bocah Ini Ternyata Nyaris Pegang Ular Laut yang Berbisa

"Untung saja ia tidak jadi memegang ular tersebut. Dan untungnya lagi ular tersebut pun berenang menjauh dari arahnya bahkan merasa tidak terusik oleh kehadiran bocah tersebut."

Viral | 09 May 2022, 16:23
Main Air di Pinggir Pantai, Bocah Ini Ternyata Nyaris Pegang Ular Laut yang Berbisa

TamanPendidikan.com - Mengajak anak bermain di alam menjadi alternatif untuk kegiatan bersama anak di masa liburan. Kedekatan anak dengan alam mampu memberikan banyak manfaat bagi tumbuh kembang anak. Tak hanya menyehatkan fisik, tapi juga mengajarkan pelajran berharga yang tak ternilai bagi anak.

Namun orangtua harus tetap memprioritaskan keamanan anak saat bermain di alam bebas. Banyak hewan-hewan yang berbahaya bagi anak, apalagi jika anak masih berada diusia belum mengetahui hal-hal berbahaya baginya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdIyWHrlMLu/

Seperti video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram @exploredolan.i bersama akun @dsumatera_talk ini. Video ini memperlihatkan seorang bocah balita yang sedang bermain di air laut nyaris saja memegang ular laut yang berbisa. Aksi bocah ini tak sengaja direkam oleh orang tuanya. Bahkan orang tuanya baru sadar saat melihat video tersebut di rumah.

"Baru sadar setelah lihat hasil rekaman video di rumah," tulis narasi pada video tersebut.

Bocah laki-laki ini belum mengetahui bahwa itu adalah ular laut yang sangat berbisa. Untung saja ia tidak jadi memegang ular tersebut. Dan untungnya lagi ular tersebut pun berenang menjauh dari arahnya bahkan merasa tidak terusik oleh kehadiran bocah tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdIyWHrlMLu/

Video yang direkam di laut Banggai Sulawesi Tengah ini sontak menarik perhatian warganet. Bahkan banyak warganet yang merasa kesal terhadap orangtua dari bocah tersebut yang lalai menjaga anaknya.

"Tu lh ortu jaman skrg, sibuk main hp ngerekam, dh celaka baru nangis²," tulis akun @vizahyrain_.

"Kesalahannn yg patal… sibuk main hp smpe lupa sma Celaka d sekitarrr… gilirannn udh kenapa2 baru deh nyeselll," tulis akun @ayimadeyhardiansyah.

Namun banyak pula warganet yang bersyukur karena bocah tersebut baik-baik saja dan menyebutkan bila bocah cilik itu selalu dijaga oleh malaikat.

"Sy percaya klo bocil itu selalu di temani malaikat," tulis akun @azispitak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdIyWHrlMLu/

"Ular paling berbisa itu, alhamdulillah masih dilindungi Allah anaknya," tulis akun @aboy_didonk.

"Bayi masih di kelilingi malaikat," tulis akun @rioafrilo.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network