Pura-pura Beli Ayam Goreng, Pengemudi Fortuner Ini Viral karena Curi HP Penjaga Toko

"Wajah pelaku pun terlihat jelas di kamera CCTV tersebut. Peristiwa tersebut terjadi di Toko Chicken Dtop di Jalan Baru Kamurang, Citeureup Kabupaten Bogor."

Viral | 11 May 2022, 04:38
Pura-pura Beli Ayam Goreng, Pengemudi Fortuner Ini Viral karena Curi HP Penjaga Toko

TamanPendidikan.com - Seorang pria yang naik mobil Fortuner viral di sosial media. Hal ini karena pria tersebut terekam CCTV mencuri HP milik seorang penjaga toko makanan.

Video rekaman CCTV itu diunggah oleh akun @/ndorobei.official di jejaring media sosial Instagram pada Selasa (10/05/2022). "Kronologi tadi pagi 10 Mei 2022 skitar jam 3 dinihari pelaku berpura pura beli paket ayam nasi 2 box," tulis akun @/ndorobei.official dalam keterangan tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdYLmBcJzHT/

"Setelah dilayani minta nambah lagi pesen 9 box, kemudian minta bbrpa kantong," lanjut admin di dalam keterangannya.

Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku mengikuti si penjaga masuk ke dalam toko secara diam-diam. Pelaku mengendap-endap lalu melewati celah sempit antara pintu dan etalase toko.

Saat itu rekaman CCTV yang menyorot area dalam memperlihatkan sang penjaga toko tengah berjalan menuju dapur. Diam-diam pria pengemudi mobil Fortuner mengikuti di belakang si penjaga toko. Pria yang menjadi maling dan berkedok sebagai pembeli itu pun diam-diam memperhatikan penjaga dari sela pintu tadi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdXbS7wpeMG/

Saat si penjaga lengah, pelaku langsung mengambil HP yang berada di atas meja dekat mesin penutup gelas minuman. Setelah mencuri HP itu, pelaku langsung lari dan masuk ke dalam mobil Fortuner hitam yang pintunya terbuka. Si pengemudi langsung tancap gas pergi begitu saja meninggalkan lokasi kejadian.

Si penjaga yang tak tahu menahu HP telah dicuri terlihat kebingungan saat tak menemukan satu pun orang ataupun kendaraan di depan toko. Penjaga toko pun bingung dengan pembeli yang tiba-tiba menghilang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdXbS7wpeMG/

Wajah pelaku pun terlihat jelas di kamera CCTV tersebut. Peristiwa tersebut terjadi di Toko Chicken Dtop di Jalan Baru Kamurang, Citeureup Kabupaten Bogor. Aksi pelaku maling HP yang terekam CCTV itu pun menjadi viral dan menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar.

"Yah bang.. mobil bukan maen fortuner bang.. malah nyolong hape.. ketauan pula.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tulis akun @lenteraland.

"Punya mobil bgus kok maleng yah," tulis akun @budihariprosetia.

"Mending jual diri wae mas..drpd nyolong hpnya pedagang..ga kasian apa dia bukanya mpe dini hari demi keluarganya lho itu,"  tulis akun @riski.jogja.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdXbS7wpeMG/

"Mobil apik kelakuan e monyet๐Ÿ˜‚," ujar akun @kevin_97_s.

"Selamat anda terkenal," tulis akun @spontanchannel.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network