Pria Ini Bikin Heboh Mengamuk di Pernikan Mantannya

"Bak orang tengah kesurupan, seorang pria bikin heboh di acara pernikahan mantannya."

Viral | 12 May 2022, 01:07
Pria Ini Bikin Heboh Mengamuk di Pernikan Mantannya

TamanPendidikan.com - Seorang pria bikin heboh di acara pernikahan mantannya. Ia  mengamuk bak orang tengah kesurupan sehingga harus diamankan oleh warga sekitar.

Pria tersebut dalam rekaman video terdengar menjerit-jerit. Saat itu, pria yang mengamuk ini tengah dikerubungi warga untuk diamankan dari lokasi pernikahan sang mantan.

Video pria bikin heboh mengamuk di pernikan mantannya ini diunggah oleh akun @fakta.indo. Nampak pria itu, tengah diamankan warga di jalan kampung di luar lokasi resepsi pernikahan.

"Seorang pria mengamuk di pernikahan mantannya hingga harus diamankan oleh warga sekitar," tulis @fakta.indo di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdbB8MdveW0/

Kehebohan pria yang mengamuk ini, jadi tontonan. Nampak di video, beberapa tamu undangan penasaran dan melihat keributan di luar lokasi resepsi.

Di video, terlihat pria yang mengamuk ini dikerubungi oleh kurang lebih lima orang. Pria yang mengamuk ini meronta sambil menjerit-jerit. Nampak pula seorang ibu-ibu kalut dan lari-lari di sekitar keributan tersebut.

Tak ada informasi yang menjelaskan sebab pria tersebut mengamuk di pernikahan mantannya. Melihat tayangan ini, warganet menuliskan beragam komentar.

"Sedih ya, tp gmn lg 😢," komentar @ylylnda.

"udh di bilangin jgn pacaran😂😂," kata @ab.sumaith.

"Sakit tapi tak berdarah 😂," tulis @djreremelinda69.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network