Kelelahan Kuda Ini Terperosok & Tak Bisa Bangun, Anggota TNI-Polisi Turun Tangan

"Kuda tersebut akhirnya bisa berdiri dengan dibantu 1 orang TNI dan 4 Polisi. Meski kemudian bisa berdiri kembali namun kuda berwarna coklat tersebut masih nampak kelelahan."

Viral | 12 May 2022, 04:06
Kelelahan Kuda Ini Terperosok & Tak Bisa Bangun, Anggota TNI-Polisi Turun Tangan

TamanPendidikan.com - Ada waktunya kita beristirahat di kala kelalahan. Hal ini tidak hanya dialami oleh manusia hewan pun demikian. Ada kalanya kita harus bekerja keras namun juga tahu keadaan dan waktu, jika kita sudah merasa lelah alangkah baiknya kita beristirahat sejenak, tidak selamanya kita akan bekerja terus menerus.

Dengan hewan peliharaan pun demikian, kita harus tahu waktu dan keadaan dimana hewan tersebut bekerja dan membutuhkan waktu untuk beristirahat. Jika tidak maka nantinya akan terjadi hal hal yang tidak diinginkan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdSURi7OrT3/

Seperti dalam video yang beredar di media sosial, seekor kuda nampak kelelahan yang akhirnya terperosok ke pinggir parit, jatuh dan susah untuk bangun. Beruntung bantuan anggota TNI-Polisi akhirnya kuda tersebut berhasil berdiri kembali.

Video kejadian tersebut di unggah oleh akun media sosial instagram milik @polres_tanahkaro. Saat berpatroli, tim urai menemukan kuda yang mengalami insiden. Kuda tersebut tergelincir dan terjatuh di pinggir jalan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdSURi7OrT3/

Kuda tersebut nampak kelelahan dan sedikit tenaga, saat sudah terjatuh lantas penunggang guna mencoba membangunkan kudanya. Untungnya saat itu juga patroli melintas TNI dan Polisi yang juga melihatnya. Kuda tersebut akhirnya bisa berdiri dengan dibantu 1 orang TNI dan 4 Polisi. Meski kemudian bisa berdiri kembali namun kuda berwarna coklat tersebut masih nampak kelelahan.

Video tersebut kini viral di media sosial dan banyak tuai komentar pula dari warganet. Warganet banyak yang merasa kasihan dengan kuda tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdSURi7OrT3/

"Capek kudanya," ujar akun @ lintaswarta.

"Kasianlo😒," ungkap akun @ ayuaurelly_15.

"Kasian kuda nya 😒😒😒," jawab akun @ jessicaangelina.dr.

"Kasihan pak... Kuda nya... Boleh untuk bekrja tapi jangan memforsir tenaga nya .... 😒," ujar akun @ yari.anas_1976.

"Demi kepentingan pemilik nya, kesehatan kuda nya gk diperhatikan 😒," tulis akun @ albi_trg.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdSURi7OrT3/

"Kudanya kepeleset , masuk paret...," tulis akun @ sbymalem.

"Kasian itu kaki sebelah kiri belakang kayaknya patah 😒 lekas sembuh ya kuda πŸ˜‡πŸ™β€οΈ," ujar akun @ radithiasitumorang.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network