Warganet Tegang, Cewek Ini Santai Main HP ditemani Ular Piton

"seekor ular piton berukuran besar bergerak lambat di paha cewek"

Viral | 12 May 2022, 22:46
Warganet Tegang, Cewek Ini Santai Main HP ditemani Ular Piton

TamanPendidikan.com - Seorang cewek duduk santai di pelataran rumah sembari main handphone (HP). Hal yang tak biasa di situasi itu, seekor ular piton berukuran besar bergerak lambat di paha cewek tersebut.

Ular tersebut kurang lebih berukuran 2 meter. Ular tersebut melata di halaman, sedang kepala ular berada di pangkuan cewek tersebut.

"Kalau punya tetangga begini, auto pindah rumah," tulis @dagelanviral di narasi unggahannya.

Keberadaan ular piton tersebut tak membuat si cewek cemas. Ia tetap santai bermain hp. Ia tak merasa terusik, atau memperlihatkan reaksi cemas, ular piton itu dapat membahayakan dirinya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdcAm51FKRW/

Di pangkuan si cewek, ular piton tersebut seakan hewan peliharaan yang jinak. Ular piton ini seakan tengah bemain-main bersama majikannya macam kucing atau anjing.

Sebaliknya warganet yang menonton video tersebut merasa tegang dan takut. Video yang telah ditonton sebanyak 7 ribu kali lebih tersebut, bikin beberapa warganet merasa merinding.

"Serem nya itu.. Pas yg punya uler datang ke rumah terus nanya: maaf pa , apa liat ular saya , udah dari pagi ilang," komentar @lavega72.

"Ih merinding uget uget gitu," tulis @noviani030986.

"Astagfirullah...merinding liatnya," komentar @apabilatuty.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network