Pria Ini Beri Makan Buaya-buaya Besar dari Jarak Dekat Bak Beri Makan Ayam

"Dalam video nampak tak ada ketakutan sedikitpun di raut wajahnya. Padahal di depannya ada persis 5 ekor buaya berukuran sangat besar."

Viral | 13 May 2022, 16:03
Pria Ini Beri Makan Buaya-buaya Besar dari Jarak Dekat Bak Beri Makan Ayam

TamanPendidikan.com - Salah satu jenis hewan reptil purba yang masih belum punah saat ini ialah buaya. Buaya termasuk salah satu hewan yang hidup di perairan tawar dan daratan. Hewan yang terkenal dengan gigi taringnya yang tajam ini termasuk salah satu hewan pemakan daging (karnivora).

Buaya juga termasuk predator air yang paling kuat di antara hewan predator air tawar lainnya. Hewan ini ditakuti karena giginya yang tajam, kuat dan lihainya saat menerkam mangsanya. Tidak hanya ditakuti oleh mangsanya, namun manusia juga perlu waspada dengan hewan predator yang satu ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CIohHYyAQDX/

Namun tidak bagi bapak bapak dalam video yang diunggah oleh akun instagram @predatorvids ini. Dalam video nampak tak ada ketakutan sedikitpun di raut wajahnya. Padahal di depannya ada persis 5 ekor buaya berukuran sangat besar.

"Surprised these Apex Predators didn’t rip this man apart 👨🏽🐊 (Terkejut, Predator Apex ini tidak mencabik-cabik pria ini 👨🏽🐊)," tulisnya.

Dalam video nampak bapak tersebut sedang memberi makan 5 ekor buaya besar. Kemungkinan buaya tersebut merupakan buaya peliharaan jadi tidak terlihat ganas. Dengan kantung plastik yang ia bawa, ia mengambil potongan daging yang ada di dalammya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CIohHYyAQDX/

Satu persatu buaya besar tersebut mendapatkan makanan daging dari si bapak. Buaya besar tersebut terlihat jinak, dan si bapak juga terlihat santai ketika memberi makan pada buaya.

Tidak diketahui di mana persis lokasi tersebut. Hingga kini video tersebut telah ditonton 260 ribuan lebih warganet. Dalam postingannya pun dipenuhi beragam komentar warganet.

"Now imagine falling in, would they be that gentle? (Sekarang bayangkan jatuh, apakah mereka akan selembut itu?)" tulis akun @ fighthead75.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CIohHYyAQDX/

"He’s probably been doing this for years they’re mostly likely not looking at him as a threat or food. (Dia mungkin telah melakukan ini selama bertahun-tahun, mereka kemungkinan besar tidak memandangnya sebagai ancaman atau makanan," ujar akun @ corndogzghb.

"YOU NEVER BITE THE HANDS THAT FEED YOU. (ANDA TIDAK PERNAH MENGGIGIT TANGAN YANG MEMBERI ANDA)," ungkap akun @ mkiddweststomkp9247.

"He is lucky. (Dia beruntung)," ujar akun @ wolfey692019.

He probably has fed them ever since they were baby’s. (Dia mungkin telah memberi mereka makan sejak mereka masih bayi,) ujar akun @ angus.omeara.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CIohHYyAQDX/

They're like dogs waiting for their food. (Mereka seperti anjing yang menunggu makanannya)," jawab akun @ little.lady.evelyn.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network